Usai Laka Lantas

Pemilik Honda Beat Merah Tinggalkan Motornya di Semak-semak Kampung Kuala Lumpur Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 15-09-2017 | 16:15 WIB
motor-ditinggal-pemilik.gif
Honda Beat dalam keadaan ringsek masih terparkir di semak-semak (foto: i

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sepeda motor jenis Honda Beat BP 2130 AB warna merah dibiarkan terparkir di semak semak, Kampung Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Motor tersebut diduga terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) sebelum ditinggalkan di semak-semak itu.

Salah seorang warga setempat, Rasadi, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, sepeda motor berwana merah itu, sebelum dibiarkan oleh pimilknya sempat terlibat lakalantas di depan Kedai Kopi Iman, Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Tadi pagi motor ini kalau tak salah saya, yang terlibat tabrakan di depan kedai kopi situ (Kedai Kopi Iman). Tabrakan beruntun tadi tu, dia senggol motor, kemudian kesenggol mobil lagi. Tapi setelah itu gak tau, pemiliknya jalan ke arah Pelabuhan Sribayintan Kijang," beber Rasadi saat ditemui di Kedai Kopi Iman, Jumat (15/9/2017).

Sementara itu, warga lainnya Amin, juga sempat melihat kejadian itu. Kata Amin setelah terlibat laka, korbannya meninggalkan motornya begitu saja. Sementara pemilik terus berjalan menuju arah pelabuhan.

"Iya, tadi yang punya motor terlibat laka. Tapi setelah jatuh sampat dibawa motornya ke arah pelabuhan. Eh, rupanya ditinggal di semak-semak," kata Amin.

Sepeda motor Honda Beat berwana merah itu, dijumpai warga dalam keadaan rinsek tampa ada sang pemilik. Hingga berita ini diunggah belum ada juga pihak yang memindahkan atau menjemput motor tersebut dari semak-semak tersebut.

Editor: Udin


BNN-KEPRI