Pesan Makan di McDonald's Batam Center Cukup Tunggu di Kendaraan
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 15-09-2017 | 11:17 WIB
drive-thru.gif
Drive Thru McDonald's (McD) Batam Center. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktifitas masyarakat Kota Batam sangat padat, apalagi pada jam tertentu. Bahkan tidak sedikit orang yang lupa untuk makan. Cepat, mudah dan berkualitas McDonald's (McD) jawabanya.

McD Batam Center yang resmi dibuka pada hari ini, Jumat (15/09/2017) hadir dengan berbagai layanan memuaskan. Tentunya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tengah berpergian dengan menggunakan kendaraan.
Melalui layana 'Drive Thru' atau memesan produk McD tanpa harus turun dari kendaraan.

"Kami hadir dengan layanan 'Drive Thru', memesan makanan tanpa harus turun dari kendaraan," ujar Operation cunsultant McD, Yan Herdiyanto, Kamis (14/09/2017)

Sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang ketersediaan tempat, karena McD siap melayani semua konsumen. Bahkan, waktu konsumen melakukan order hingga produksi diperoleh sangat cepat.

Target McD hanya butuh waktu 210 detik atau 3 menit 30 detik.

"Jadi mau pesan makanan dan minuman di McD cukup tunggu dikendaraannya. Tidak hanya mobil, 'Drive Thru' juga berlaku untuk kendaraan roda dua," katanya.

Caranya kata Yan, sangat mudah. Pertama masukkan kendaraan ke jalur khusus dengan tulisan 'Drive Thru' di area McD. Berhenti di depan pos bertulisan 'pesan di sini'.

Selanjutnya pesan menu yang anda inginkan. Bayar pesanan menu McD pada pos dengan tulisan 'bayar di sini' dan ambil pesanan anda di pos bertulisan 'ambil di sini'.

"Cukup mudah, lokasi pemesanan 'Drive Thru' juga mengelilingi gedung McD Batam Center," pungkasnya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI