McDonald's Buka Cabang di Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 14-09-2017 | 18:02 WIB
McDonals-Batam-Center.gif
McDonald's Batam Center di depan kampus Politeknik Batam (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - McDonald's Indonesia, kini membuka gerai baru untuk malayani masyarakat di wilayah Batam Center, tepatnya di depan kampus Politeknik Batam.

Dengan dibukanya gerai baru di Batam tersebut, maka hingga saat ini McDonald's telah memiliki 177 restoran di seluruh Indonesia. Dan untuk gerai McDonald's Batam Center itu merupakan lokasi kedua setelah berdiri di depan Hotel Harmoni, Nagoya.

"Di Kepri khsusnya Batam membuka gerai baru ini, adalah yang kedua kalinya. Besok akan diresmikan oleh Wali Kota Batam pukul 10.00 Wib," ujar Sutji Lantyka, Associate Director Of Communicational McDonald's Indonesia, Kamis (14/09/2017).

Sutji mengatakan, gerai baru McDinald's lebih kurang memiliki fasilitas yang sama dengan gerai yang ada di daerah Nagoya. Selain itu, pembukaan gerai baru tersebut sebagai dasar pemahaman Rekson Nasional Food, sebagai pemilik merek McDonald's di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar, akan keragaman tempat bersantap yang nyaman.

Hal itu juga sebagai bentuk komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah khususnya Batam. Karena membuka restoran di luas tanah 713 m2 tersebut, akan menarik investor dalam membuka usaha di lokasi sekitarnya.

"Meskipun ekonomi Kepri merosot, kami optimis akan berhasil. Justru membuka restoran di sini untuk menarik investor untuk membuka usah juga di lokasi ini," katanya.

Lebih jauh dikatakan, McDonald's Batam Center berdiri di luas lahan 713 m2 dan menempati bangunan dua lantai seluas 432 m2. Selain itu, juga tersedia parkiran yang sangat luas dan memiliki kapasitas 159 kursi.

"Kami juga memiliki ruangan party room, play land serta akses Wifi tanpa biaya alias gratis. Nantinya McDonald's Batam Center akan buka selama 24 jam dan memiliki 63 karyawan," pungkasnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI