HUT Kepri Ke-15, Rossa Bakal Guncang Gedung Daerah di Tanjungpinang
Oleh : Ismail
Kamis | 14-09-2017 | 17:49 WIB
Buralimar-728x349.gif
Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri, Buralimar (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Salah satu Diva Indonesia, Rossa, dijadwalkan akan turut memeriahkan rangkaian acara HUT ke-15 Provinsi Kepulauan Riau pada Sabtu (30/9/2017) mendatang. Penampilan pelantun lagu "Malam Pertama" ini akan menghibur masyarakat Tanjungpinang di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri, Buralimar, menyampaikan berbagai macam kegiatan akan dilaksanakan Pemprov Kepri untuk memeriahkan malam puncak HUT ke-15 Provinsi Kepri. Selain dimeriahkan dengan penampilan Rossa, peringatan HUT Provinsi Kepri juga diselingi dengan makan bersama antara masyarakat serta Gubernur Provinsi Kepri dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Tahun ini kita mau semuanya sama-sama berbaur dalam kebahagiaan pada perayaan ulang tahun Kepri," ujarnya, Kamis (14/9/2017).

Ia menjelaskan, konsep panggung, penampilan dan acara, juga tidak akan sama dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya. Di mana, pada tahun ini Gubernur dan pejabat Pemprov Kepri dapat berbaur secara langsung dengan masyarakat.

"Kita juga sediakan makanan gratis untuk masyarakat. Nanti, kita koordinasikan bersama OPD lainnya," katanya.

Buralimar juga menyebut, kegiatan HUT Kepri ke-15 ini juga akan disejalankan dengan kegiatan Festival Bahari Kepri (FBK) yang akan dimulai pada Jumat (13/10/2017) mendatang.

Dalam FBK itu, nantinya akan ada puluhan event pariwisata yang akan dipusatkan di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun.

"Di FBK nanti, minimal kita targetkan akan ada 1000 wisatawan yang datang untuk menyaksikan," tuturnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI