BKPP Lingga Gandeng Pers Awasi ASN Indisipliner
Oleh : Bayu Yiyandi
Kamis | 14-09-2017 | 13:26 WIB
Kepala-Kepegawaian-Lingga1.gif
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lingga, Ari Satia Darma. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lingga mengajak para insan pers untuk bersama-sama mengawasi pegawai yang tidak disiplin saat melaksanakan tugas saat jam kerja.

"Mari kita sama-sama awasi pejabat-pejabat Lingga yang tak disiplin. Karena peran dari pers dalam menjalani fungsi social kontrolnya sangat kuat," kata kepala BPKP Lingga, Ari Satia Darma, Kamis (14/9/2017) saat berbincang kepada beberap insan pers di ruang kerjanya.

Ari menjelaskan, ajakan ini sebagai bentuk upaya untuk mencegah perilaku negatif dari para pegawai. Karena diketahui saat ini banyak pegawai-pegawai yang sudah mulai tidak disiplin.

"Kalau ketemu pejabat yang ngopi di warung kopi saat jam kerja, Itu di foto saja. Karena kita tahu di Lingga tidak ada pegawai lain selain pemkab. Beda sama di Tanjungpinang," ungkap Ari

Ia memastikan, jika tindak indispliner pegawai tersebut di foto dan di pollow up menjadi berita, dan tidak ditanggapi kepala dinas masing-masing, Bupati Lingga pasti akan memanggil kepala dinas tersebut.

"Jadi marilah kita bekerjasama. Karena ini juga komitmen pak Bupati menegakkan disiplin pegawai," tutupnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI