Dititip di Bengkel, Mobil Logistik Sabhara Polres Tanjungpinang Terbakar
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 14-09-2017 | 10:50 WIB
mobil-Polisi.gif
Mobil logistik milik Sabhara Polres Tanjungpinang yang terbakar saat dititip di bengkel. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua unit mobil terbakar di bengkel PT Bintan Mobil, Jalan Raja Fisabilliah nomor 6A, KM8 Atas Kota Tanjungpinang, Rabu (13/9/2017) malam. Satu dari dua mobil yang terbakar itu milik Polres Tanjungpinang, sebagai pengangkut logistik Satsabhara dan satunya lagi Honda CRV warna Silver.

Kepala Bidang Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjngpinang, Nanang Heri Kuswanto mengatakan saat itu dirinya mendapatkan telpon dari kantor, bahwa ada terjadi kebakaran, setelah dicek ternyata kejadian itu benar telah terjadi kebakaran di bengkel PT Bintan Sejahtera yang mengahanguskan dua unit mobil.

"Kita datang ke bengkel itu, melihat asap hitam sudah mengepul ke langit dan tampak satu unit mobil Polisi dan satu unit mobil CRV yang hangus terbakar, namun saat ke TKP untungnya api sudah dapat dijinakan oleh alat pemadam ringan (Ampar)," ungkap Nanang, Rabu malam.

walaupun ?api dapat dijinakan, tetapi asap hitam masih tampak mengepul ke langit, sehingga dari Pemadam Kebakaran menurunkan dua unit mobil Damkar ke TKP. Api dapat dijunakan setengah jam kemudian.

"Hanya dua mobil saja, api belum merambat ke mobil-mobil yang lain yang terdapat di bengkel itu," katanya.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Di mana, karyawan bengkel sudah pulang ke rumah masing-masing.

Pantauan di lapangan terlihat anggota Polisi tampak sedang melakukan olah TKP untuk mengetahu penyebab kebakaran tersebut.

Sampai berita ini diunggah Polres Tanjungpinang belum dapat dikonfirmasi.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI