Lakalantas di KM 25 Kijang, Wanita Ini Alami Patah Kaki
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 13-09-2017 | 12:38 WIB
Laka-motor-kijang1.gif
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Nusantara KM 25 Kijang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nusantara KM 25 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 08.10 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Tumini (47), warga Kampung Kolam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), mengalami patah di paha kaki kanan, setelah motor Yamaha Mio BP 2047 TP yang dikemudikan Mujiono (45) tabrakan dengan motor Honda Tiger yang dikemudikan Sabar (35).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota Widodo melalui Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Adam kepada BATAMTODAY.COM membenarkan atas lakalantas tersebut. Masing masing korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka, diamankan di Mapolsek Bintim.

"Iya benar, tadi pagi memang telah terjadi lakalantas, untuk korban sudan kita bawa ke RSUD Bintan, kalau motor yang terlibat laka kita amankan di kantor," beber Adam saat dikonfirmasi melalui telepon.

Adam menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai Mujiono bersama penumpangnya Tumini melaju dari arah Kijang menuju Tanjungpinang. Tiba di simpang KM 25 Kijang, mendadak muncul dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendaraiSabar.

"Jadi saat itu si Sabar ini berjalan agak masuk ketengah ruas jalan. Kebetulan dari depan Sabar ini ada Mujiono dan penumpangnya. , sehingga Sabar menghantan bagian depan samping kanan sepeda motor Mujiono, lalu kedua kendaraan tersebut terjatuh di aspal bersama pengendara dan penumpangnya," tutur Adam.

Akibat lakalantas tersebut, Tumini mengalami patah di paha kaki kanan, Mujiono mengalami lecet kaki kanan, sedangkan Sabar mengalami luka lecet di kaki dan tangan kanan.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI