Bupati Karimun Harapkan Media Bantu Perangi Narkoba
Oleh : Wandy
Selasa | 12-09-2017 | 19:26 WIB
Bupati-Karimun-beri-sambutan.gif
Bupati Karimun saat memberikan kata sambutan (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Semakin maraknya aksi peredaran, penyeludupan bahkan penggunaan narkoba di Kabupaten Karimun, Bupati berharap agar para awak media juga turut andil dalam hal melawan narkoba, Selasa (12/9/2017).

"Dalam hal ini, peran para awak media sangat penting dalam aksi memberantas penyalagunaan narkoba, dan para awak media juga dapat memberikan informasi yang sangat penting kepada masyarakat dalam hal penyalahgunaan narkoba," ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada awak media pada acara pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolres Karimun.

Rafiq berharap, awak media dan masyarakat Kabupaten Karimun untuk dapat bekerja sama dan berkomitmen dalam memberikan informasi, jika ada mendengar dan mengetahui gerak gerik seseorang yang mencurigakan, di mana bisa jadi terindikasi sebagai pengedar maupun pengguna narkoba.

"untuk masyarakat dan para awak media untuk dapat menginformasikan kepada pihak yang berwajib, jika ada seseorang yang diduga menjadi pengedar ataupun pengguna narkoba. Karena dengan memiliki komitmen bersama maka kita bisa mengurangi jaringan pengedar, bahkan pengguna narkoba yang masuk ke Karimun," Ujar Bupati Karimun ini.

Editor: Udin


BNN-KEPRI