Digosipkan Dekat Tukul, Begini Reaksi Ayu Ting Ting
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-09-2017 | 16:02 WIB
Ayu-Tingting1.gif
Pedangdut Ayu Ting Ting. (Foto: Liputan6)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sejak tahun 2014 lalu, pedangdut cantik Ayu Ting Ting telah resmi bercerai dari Enji. Namun sampai saat ini Ayu belum nampak memperkenalkan pria yang bakal menjadi suami di masa datang.

Hanya saja banyak gosip menyertai Ayu, baik dianggap dekat dari sosok yang matang seperti Tukul maupun dengan aktor populer macam Andi Arsyil. Lantas bagaimana ia menanggapinya.

"Ketawain aja. Seneng-seneng aja. Nggak, semuanya juga berteman. Sama siapa aja ayo. Nyantai aja," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Saat ditanya tentang ayahnya yang berharap untuk mendapatkan menantu, Ayu Ting Ting meminta tidak didengarkan. Selain dengan dua sosok tersebut, Ayu juga sempat digosipkan dengan adik ipar Olla Ramlan.

Ayu Ting Ting hanya tertawa digosipkan dekat Andi Arsyil dan Tukul. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu Ting Ting hanya tertawa digosipkan dekat Andi Arsyil dan Tukul. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto.

"Terserah dah orang mau bilang apa aja terserah saya mah deket sama siapa aja. Saya lagi seneng deket sama semuanya. Berhubungan baik dengan siapa pun," tegasnya.

Sudah tiga tahu menjanda, Ayu tak memiliki target untuk segera menikah. Namun demikian ia mengakui banyak sosok baik di sekitarnya. Termasuk juga Andi Arsyil yang merupakan idola banyak wanita.

"(Andi Arsyil) Baik. terus, situ kali yang ngebet. baik-baik. Saya sering ketemu sama dia, kerja bareng gitu tetapi biasa aja, baik orangnya baik," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI