Pertengahan September, Turnamen Bola Voli Teksas Cup III Kembali Bergulir
Oleh : Harjo
Selasa | 12-09-2017 | 13:14 WIB
teksas-cup.jpg
Kepala Desa Teluksasah Erdia Suhendri, saat menyerahkan tropi kepada tim berprestasi. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Turnamen bola voli, Teksas Cup III di Desa Teluksasah, Kecamatan Serikuala Lobam Bintan, kembali digelar pertengahan September 2017. Turnamen yang digelar untuk ketiga kalinya ini, akan diikuti oleh perwakilan desa, kelurahan, kecamatan, instansi dan sekolah.

"Turnamen untuk kategori putra dan putri. Akan memperbutkan piala bergilir dan uang pembinaan jutaan rupiah," ujar Kuswanto, Sekretaris Panitia Teksas Cup II kepada BATAMTODAY.COM di Serikuala Lobam, selasa (12/9/2017).

Turnamen Teksas Cup III akan digelar selama sebulan penuh dari tanggal 17-21 Oktober 2017 di lapangan Taman Surya Indah, Desa Teluksasah.

Pembukaan akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 17 September 2017 dengan mengundang Bupati Bintan Apri Sujadi, Ketua KONI kabupaten Bintan Kepyono dan Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bintan Daeng M. Yatir dan lainnya.

"Nantinya turnamen sekaligus dilakukan pelantikan pengurus PBVSI Kecamatan Serikuala Lobam," katanya.

Sementara itu, Erdis Suhendri, Kepala Desa Teluksasah menyampaikan, tujuan dari turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat juga menciptakan atlet-atlet bola voli yang handal dan berbakat.

"Nanti diharapkan bisa mengikuti event atau kejuaran yang lebih besar, baik tingkat daerah maupun nasional," harap Erdis.

Dia juga berharap, Desa Teluksasah bisa menjadi desa percontohan dan gudang atlet di berbagai cabang olah raga seperti sepak bola, bola voli, pencak silat, sepak takraw dan lainnya.

Pendaftaran untuk peserta turnamen bola volly Teksas Cup III 2017 sudah dibuka sejak tanggal 5-15 September 2017 di Kantor Desa Teluk Sasah atau menghubungi no HP 081277208720 / 081372725496. Bagi tim yang berminat, segera untuk mendaftarkan diri karena pendaftaran terbatas, nantinya hanya akan diambil 16 tim putra dan 16 tim putri.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI