Oregano Cafe & Bar Berikan Inovasi Baru di Kota Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 11-09-2017 | 19:14 WIB
Chef-dari-Oregano-Cafe--Bar,-Deo.gif
Chef dari Oregano Cafe & Bar, Deo (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Oregano Cafe & Bar akan menambah daftar wisata kuliner yang ada di Kota Batam. Dengan konsep yang berbeda dibanding dengan cafe pada umumnya, Oregano Cafe & Bar membawa wajah baru dan bisa dinikmati setiap pengunjung nantinya.

Chef dari Oregano Cafe & Bar, Deo, menjelaskan bahwa tema yang ditunjukkan di cafe ini beragam sehingga pengunjung nantinya bisa menikmati dan merasakan susana yang begitu nyaman di setiap lantai cafe ini. sebab perbedaan tema masing-masing lantai di desain sesuai keinginan setiap pengunjung.

"Setiap lantai mempunyai tema yang berbeda, untuk lantai satu lebih ke coffee shop, lantai dua lebih ke resto, dan lantai tiga serta empat khusus untuk bar," katanya, Senin (11/9/2017).

Oregano Cafe & Bar telah resmi dibuka untuk publik pada Sabtu (09/09/2017). Dengan tema yang berbeda ini, maka setiap lantai akan menyuguhkan kuliner yang berbeda pula. Minuman di lantai satu dan dua misalnya, hanya bisa dinikmati di lantai tersebut, begitu pula sebaliknya.

"Oregano Cafe & Car terdiri dari empat lantai, dan untuk sampai ke lantai empat, Anda tidak perlu lelah karena menggunakan tangga, tetapi pihak dari Oregano Cafe & Bar telah menyediakan lift untuk Anda naik dan turun," jelasnya.

Khusus untuk Bar, terdapat perform dari Otentic Band. Band ini akan terus menghibur para customer hingga ke depannya, tidak hanya saat grand opening saja. Cafe dengan desain vintage ini, bisa masuk ke segala usia dari remaja hingga dewasa.

Untuk menu spesial dari oregano adalah oregano pizza dan ayam bakar Siliwangi. Oregano pizza memiliki bentuk yang berbeda, yaitu bentuknya yang oval menyerupai layaknya sebuah perahu. Dan menu makanan yang disediakan adalah continental.

"Harga untuk minuman dimulai dari harga Rp16.000,- sampai dengan Rp40.000,-. Sedangkan makanan mulaidari Rp16.000,- hingga Rp150.000,-" ujarnya.

Oregano buka dari pukul 10.00 WIB, open order pukul 11.00 WIB dan tutup hingga pukul 02.00 WIB. Sedangkan untuk bar dibuka dari pukul 17.00 - 02.00 WIB.

Oregano Cafe & Bar yang terletak di komplek ruko Sulaiman Square Blok B 11-12, Nagoya itu dapat menampung hingga 400 orang.

Editor: Udin


BNN-KEPRI