Rumah Model 'Azzura' Sukses Menginspirasi Kaum Hawa di Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 11-09-2017 | 18:50 WIB
Azzura-Model-Batam.gif
Aniversary azzura model Batam yang kedua itu di Nagoya Hill (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah model muslimah 'Azzura' telah memasuki usia dua tahun hadir Batam. Di usia yang kedua tahun ini, Azzura semakin mengembangkan sayapnya agar lebih dikenal masyarakat luas.

Dian Onesha, owner Azzura, menjelaskan perkembangan Azzura mulai dari awal hingga sampai saat sekarang dikenal oleh masyarakat Batam. Di usianya kedua tahun ini, Azzura membuat even sendiri serta disaksikan oleh masyarakat Kota Batam.

"Kalau tahun sebelumnya belum ada even sendiri, tapi untuk tahun ini Azzura sudah ada even aniversary sendiri dan disaksikan oleh banyak orang," kata Dian, Senin (11/9/2017).

Dengan terselenggaranya iven bertema 'Pastel' ini, Dian Onesha berharap Azzura lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. Sekaligus menerima inspirasi muslimah dalam mengalirkan bakat modelling yang dimiliki ke Azzura. Dian Onesha juga mengharapkan agar Azzura dapat dikenal pula hingga ke luar Batam.

"Dengan Azzura ini, bisa memotivasi masyarakat Muslimah dalam berbusana yang baik, cantik dan elegan," jelasnya.



Selain ceremonial pemotongan tumpeng, serangkaian acara lain juga dilakukan untuk memeriahkan aniversary azzura model Batam yang kedua itu di Nagoya Hill. Di antaranya adalah perform make-up art painting dari Josephine Tiara dengan bertemakan pastel pula.

"Kegiatan berjalan lancar, hingga manyak apresiasi yang diberikan oleh pengunjung Nagoya Hill, untuk meramaikan dan menonton kegiatan yang diselenggarakan Azzura," ujarnya.

Selain itu juga diadakan fashion show dari tiga butik ternama di Batam. Seperti Rumah Khimar, Arafi, dan Lina Sukiya. Sementara model fashion shownya itu tentunya dari Azzura, sedangkan kostum dari masing-masing butik.

"Selain itu ada pula award bagi peserta Azzura. Ini merupakan wujud apresiasi bagi anggota karena sudah eksis selama ini di Azzura. Ada best attitude, best perform dan masih banyak penghargaan lainnya," tandasnya

Editor: Udin


BNN-KEPRI