Cukup Bayar Rp 199 Ribu, Bisa Bawa Pulang DJI Spark Combo
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 09-09-2017 | 13:26 WIB
Drone-Nikon-Jaya1.gif
DJI Spark Combo di Toko Go-Pro Nikon Jaya. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Go-pro Nikon Jaya Nagoya Hill memberikan penawaran menarik untuk pembelian Drone Dji Spark Combo, dengan Resolusi 12MP dan Video full HD 1080p. Cukup membayar Rp 199 ribu, bisa bawa pulang drone dengan sejumlah fitur canggih tersebut.

Pemilik toko Go-pro Nikon Jaya, Awi menjelaskan DJI Spark bisa disimpan dengan mudah di saku jaket atau di tas. DJI merancang Spark agar dapat terbang dari telapak tangan karena bobotnya yang ringan hanya sekitar 300 gram.

"Fitur paling keren yang dimiliki DJI Spark adalah kemampuannya mengenali gerakan tangan dan wajah penggunanya. Jadi begitu wajah Anda terdeteksi, spark akan menyala dan langsung melayang di depan Anda," katanya, Sabtu (9/9/2017).

Selain itu, pemilik juga bisa menggunakan gerakan tangan untuk menyuruhnya terbang sesuai modus penerbangan yang didukung. Misalnya jika Anda menaikkan tangan ke atas dan ke samping, maka spark akan mengikuti gerakan tangan Anda. Lambaikan tangan ke arahnya dan spark akan terbang menjauh hingga 3 meter dengan menjaga agar Anda tetap di tengah frame.

"Untuk menyuruhnya memotret, Anda tinggal membentuk bingkai foto dengan dua tangan. Jika sudah puas terbang dengannya, ulurkan tangan dan Spark akan mendarat di atas tangan Anda," jelasnya.

DJI Spark ternyata bisa diajak ngebut hingga 50 km/jam. Ini membuatnya cocok untuk balap drone. Bahkan Anda dapat menggunakan kacamata VR untuk mengendalikannya saat balapan. Tidak hanya jago ngebut, DJI Spark juga telah dibekali sensor yang membuatnya mampu mengenali rintangan di depan dan menghindarinya.

"Bahkan ada fitur GEO yang akan memberikan informasi apakah sebuah lokasi aman untuk menerbangkan Spark atau tidak. Ini penting mengingat Spark akan dapat dikendalikan dari jarak 2 km menggunakan remote," Ujarnya.

Baterai Lithium Polymer DJI Spark mampu bertahan hingga 16 menit. Ini lebih singkat dibandingkan baterai DJI Mavic Pro yang mampu bertahan hampir 30 menit.

Merekam video dan foto, DJI Spark memiliki kamera yang mampu menghasilkan foto 12 megapixel dan video beresolusi Full HD. Lensa 25mm/f2.6 miliknya memiliki sudut pandang 81° yang cukup lebar. Sebagai media penyimpanan, DJI Spark menggunakan kartu microSD seperti pada DJI Mavic Pro.

"Dengan Spark, DJI tampaknya ingin mengukuhkan diri sebagai raja drone dunia yang tidak hanya membidik pasar kelas atas saja. Dji spark combo dihargai dengan Rp 10,5 juta. DJI Spark tampaknya akan menuai sukses yang lebih besar dibandingkan dengan DJI Mavic Pro," tambahnya.

Selain itu ada beberapa pilihan yang konsumen sukai. Dimulai dari drone dji spark combo, phantom 4 profesional. Phantom 3 standart dan jenis kamera. Disini anda bisa melakukan kredit Khusus promo home kredit masih berjalan di bulan September, cukup bayar Rp 199 ribu untuk semua drone dan camera, langsung bisa dibawa pulang.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi toko Go-pro Nikon Jaya di Blok LG 6 No 6, lantai dasar Nagoya Hill.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI