PT Capella Dinamik Ajak Pecinta Honda di Tanjungpinang Menjajal Ketangkasan CBR250RR
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 09-09-2017 | 12:02 WIB
CBR.gif
Foto bersama anggota club CBC Tanjungpinang dengan main Dealer Honda Kepri. (Dok PT Capella Dinamik Nusantara)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Main Dealer Honda Kepri PT Capella Dinamik Nusantara memberikan kesempatan pecinta Sepeda Motor Honda untuk mencoba ketangkasan CBR250RR terbaru, khususnya untuk Komunitas CBR di Kota Tanjungpinang yaitu CBC (CBR Bintan Club).

Kegiatan kali ini adalah kegiatan Touring bersama seluruh anggota club CBC dengan menggunakan CBR250RR.

Selain untuk kebersamaan seluruh anggota club CBC yang tergabung dalam One Heart Community Tanjungpinang, juga sebagai ajang mencoba kegagahan CBR250RR mencoba liukan dan terjalnya jalan dari Tanjungpinang menuju ke Trikora dan diakhiri ke arah Tanjunguban.

Tahun ini PT Capella Dinamik Nusantara mengusung tema "It's Time for Total Control" dalam Touring ini, diacara ini diharapkan seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community dan juga dapat memberikan pengalaman touring langsung dengan mengunakan Sepeda Motor Honda CBR250RR.

Ketua club CBC, Said menjelaskan cara yang berlokasi di Trikora dan berkeliling sampai ke Tanjunguban ini, diawali dengan seluruh peserta touring berkumpul di Dealer PT Capella Dinamik Nusantara yang beralamat di KM 2, Tanjungpinang.

"Touring bersama langsung ke Lokasi Wisata Patung 1000 di Km 14, tidak lama untuk beristirahat peserta langsung melanjutkan touring ke Pantai Trikora untuk makan siang bersama dan foto bersama. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Lokasi Wisata Gurun Pasir & Danau Teluk Sebong, dan tak lama kemudian perjalanan ke Lokasi Wisata Danau Biru TanjungUban," Katanya Sabtu (9/9/2017).

Dengan suasana kebersamaan, waktu pun tidak terasa sudah menjelang malam, dan seluruh peserta langsung melajukan motornya untuk kembali ke Tanjungpinang. Tidak sampai disitu saja, keseruan satu hari ini ditutup dengan kegiatan Nobar MotoGP.

"Touring bersama seperti ini semoga semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club. Kegiatannya seru dan memberikan kita pengalaman langsung mencoba CBR250RR yang baru. Terima kasih PT Capella Dinamik Nusantara," Ungkapnya.

Dengan acara Touring bersama ini, semoga kedepannya seluruh anggota club semakin kompak dan juga tetap menjaga hubungan yang baik Main Dealer dengan anggota Komunitas CBR di Tanjungpinang.

"Selain itu semoga dapat menciptakan citra positif dan memberitahukan langsung informasi dan keunggulan produk CBR250RR ke masyarakat khususnya anggota club CBR. Jika ada Honda Lovers di Kota Tanjungpinang yang berminat untuk bergabung dengan team One Heart Community, boleh cek langsung Facebook OneHeart Batam. Salam Satu Hati," ungkap Eva Pasaribu, selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI