Rayakan Ulang Tahun ke-36, Beyonce Dihadiahi Kue Seharga Rp45 Juta
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-09-2017 | 11:02 WIB
kue-ultah.gif
Kue ulang tahun Beyonce (Facebook/Cake Life Bake Shop)

BATAMTODAY.COM, Batam - Beyonce genap berusia 36 tahun pada Senin (4/9/2017) lalu. Ia dihadiahi kue ulang tahun mewah seharga Rp45 juta.

Suami Beyonce, Jay Z, merayakan hari ulang tahun Queen Bey lebih awal, yakni saat tampil di Made In America Festival di Philadelphia, Amerika Serikat. Saat tampil di atas panggung, Jay Z meminta penonton untuk menyanyikan lagu ulang tahun kepada sang istri.

"Teriakan untuk Beyonce. Bey yang cantik ada di sini malam ini. Selamat ulang tahun untuk cintaku," ujar Jay Z di atas panggung.

Tak hanya Beyonce, panggung Jay Z kala itu juga disaksikan langsung oleh bayi kembarnya, Rumi dan Sir, serta anak sulungnya, Blue Ivy.

Ulang tahun Beyonce semakin istimewa dengan datangnya hadiah dari toko roti lokal Philadelphia, Cake Life Bake Shop. Toko ini secara spesial membuat roti dan kue ulang tahun untuk perayaan hari jadi Beyonce di festival tersebut.

Pekan sebelumnya, Cake Life Bake Shop menerima sebuah pesanan kue dan roti via telepon oleh klien asal New York yang menghadiri Made In America Festival. Sang pemesan meminta berbagai item yang secara spesifik dihiasi dengan warna hitam dan kuning, termasuk kue tema geode hitam-kuning.

Melalui akun Instagram mereka, pemilik Cake Life Bake Shop sekaligus fan Beyonce, Lily Fischer dan Nima Etemadi bercerita bahwa mereka mulai menyusun konsep kue dan roti bernuansa hitam dan kuning yang merupakan warna lebah, sebutan Queen Bey.

Setelah membuat kue dan roti, Lily dan timnya mengantar pesanan itu ke area privat di belakang panggung festival. Mereka pun diminta untuk menyusun kue dan roti itu di dalam sebuah trailer yang dimiliki oleh salah satu staf Beyonce, yang menampilkan sejumlah barang yang ditandai sebagai milik sang diva.

Roti utama yang bernuansa hitam dan kuning itu merupakan sebuah kue geode dengan rasa madu lavender, yang dilengkapi dengan kristal gula yang bisa dimakan. Item lain yang diantar termasuk dua roti dan kue yang berbentuk sarang lebah dan mahkota emas yang terinspirasi oleh penampilan Beyonce di Grammy Awards 2017 lalu.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Gokli


BNN-KEPRI