Ada Wifi dan Es Teh Manis Gratis

Yuk! Nikmati Aneka Ragam Soto di Kuliner Nusantara YS 168
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 09-09-2017 | 09:50 WIB
YS-168.gif
Rumah Makan Kuliner Nusantara YS 168, yang berada di Ruko Nagoya Paradise Blok A nomor 10, samping Hotel dan Diskotik Newton. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat Batam yang bingung ingin makan sambil duduk santai, sepertinya perlu mengunjungi Rumah Makan Kuliner Nusantara YS 168, yang berada di Ruko Nagoya Paradise Blok A nomor 10, samping Hotel dan Diskotik Newton.

Selain mendapatkan layanan prima serta Wifi gratis dan juga minuman es teh manis gratis, di Kuliner Nusantara YS 168 ini, lidah pengunjung akan dimanjakan dengan masakan nusantara. Sebagai pamungkasnya, adalah Soto Betawi serta sambal yang memiliki rasa khas tersendiri dan dijamin nikmat.

Pemilik rumah makan tersebut, Yeni Saiko, saat dijumpai, mengatakan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang prima kepada para pengunjung.

Tidak hanya menikmati di lokasi, ia juga menyediakan layanan pesan antar yang telah bekerjasama dengan jasa transportasi online, Gojek.

"Sebagai rumah makan, tentu yang paling utama adalah rasa, sehingga setiap pengunjung merasa puas. Ditambah lagi dengan layanan prima yang kami berikan," ungkapnya, Sabtu (9/8/2017) pagi.

Dijelaskan, menu di rumah makan ini, diantaranya seperti soto betawi, soto ayam, soto daging, serta berbagai macam jenis soto lainnya. Kemudian, juga ada bebek rica, lalapan sambal ijo dan sup iga.

"Soal soto, rasanya dijamin beda dari yang lain, apalagi sotp betawi. Banyak pengunjung yang datang dan menikmati masakan kami, semua merasa puas dan masakan sesuai dengan lidah," jelasnya.

"Untuk minuman, kita memiliki es buah 168, yang dijamin bisa menghilangkan dahaga. Selain itu kita juga memiliki asinan buah 168 serta asinan sayur betawi," tambahnya..

Rumah makan ini, buka dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Sehingga jika masyarakat kebingunan mencari makanan yang nikmat di malam hari, bisa memesan melalui Gojek atau langsung menghubungi rumah makan.

"Untuk layanan pesan antar, kita juga tergolong cepat, karena memiliki 12 karyawan yang dibagi menjadi dua sift," lanjut Yeni.

Menurut Yeni, ia juga mengedepankan tempat yang bersih, sehingga membuat pengunjung nyaman berada disana. "Lantai dasar adalah tempat pengunjung untuk menikmati pesanannya. Sementara untuk memasak, kami gunakan lantai dua, karena tidak mau mengotori lantai dasar," akunya.

Untuk layanan pesan antar, masyarakat bisa menghubungi nomor 08126878299 yang juga dilengkapi via Whatsap.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI