Iwan Fals Bingung dengan 'Tendangan Tanpa Amnesti'
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-09-2017 | 08:38 WIB
iwan_fals.jpg
Iwan Fals mengomentari sejumlah kosakata Valentino Simanjuntak melalui Twitter. (Foto: ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presenter sepak bola Valentino Simanjuntak belakangan menjadi buah bibir lewat komentar-komentarnya di pertandingan Timnas Indonesia U-19. Bahkan penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals, sampai mengomentarinya.

Iwan lewat akun Twitter miliknya, @iwanfals, terkesan menikmati gaya Valentino mengomentari jalannya pertandingan. Ada sejumlah kosakata yang membuat Iwan tertawa.

"Aji gileee umpannya sangat manja...jebreeettt…” tulis Iwan. Selain itu Iwan juga menulis, "Hehe kemenangan ini gara-gara umpan antarbenua."

Namun, ada satu kosakata Valentino yang benar-benar membuat Iwan bingung. "Tendangan tanpa amnesti, itu bagaimana ya?" tanya Iwan.

CNNIndonesia.com kemudian coba menanyakan arti kata-kata yang membuat Iwan Fals bingung kepada Valentino.

Pria yang juga menjabat CEO Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) itu mengatakan, "Tendangan amnesti itu tendangan tanpa ampun."

Gaya Valentino sebagai presenter siaran pertandingan Timnas Indonesia U-19 sendiri belakangan menjadi pro-kontra. Sejumlah pihak menganggap Valentino berlebihan dalam mengomentari pertandingan. Tapi, tidak sedikit juga yang memberikan dukungan.

Valentino mengaku apa yang diucapkannya ketika mengomentari pertandingan Timnas Indonesia sudah melalui penelitian.

Lihat juga:Pembelaan Pelatih Filipina Usai Dihajar Timnas Indonesia "Semua by research, saya tidak asal-asalan kok," ucap Valentino.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani


BNN-KEPRI