RSBP Batam Bagun Gedung Rawat Inap Bertaraf Internasional
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 08-09-2017 | 10:02 WIB
topping-00.gif
Seremoni peletakan kontruksi akhir gedung rawat inap RSBP Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAT.COM, Batam - Rumah Sakit Badan Pengusaha (RSBP) Batam di Kecamatan Sekupang membangun delapan tingkat gedung rawat inap bertaraf internasional.

Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro, usai acara topping Off/seremoni peletakan kontruksi akhir gedung rawat inap RSBP mengatakan pengerjaan gedung empat lantai ini sudah 40 perses pengerjaanya.

"Nantinya, rumah sakit ini yang terlengkap di Kepulauan Riau, dengan memiliki tenaga teknis yang ahli dan handal dibidangnya dalam pelayanan pada masyarakat. Ke depan menjadi rumah sakit bertaraf internasional di Kota Batam," ujar Hatanto Rabu (7/9/2017).

Ia mengatakan, dalam melayani kesehatan masyarakat, RSBP Batam berharap mempunyai sistem paradigma, dengan kinerja baik dan tanggung jawab yang tinggi.

"Nantinya di rumah sakit ini, mulai dari perawat dan dokter kita akan rekrut yang bepengalaman. Karena kita ingin memberikan pelayanan kesehatan yang baik ke masyarakat," ujarnya.

Hartanto menjelaskan pembangunan gedung rawat inap RSBP Batam, Sekupang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2018, mendatang.

"Ini aset bangunan yang sangat penting dipelihara dan dirawat, sebab RSOB ini setelah berganti nama menjadi RSBP adalah rumah sakit pertama kali didirikan di Batam," pungkasnya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI