Bursa Perebutan Kursi Wakil Gubernur Kepri

Hampir Pasti, Nama Isdianto Bakal Terdepak
Oleh : Saibansah
Jum\'at | 08-09-2017 | 08:00 WIB
nurdin_dan_pkb.jpg
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengadakan pertemuan dengan Ketua DPW PKB Kepri, Abdul Basit Haz dan Ketua DPD Gerindra Kepri Iwan Sutiawan, belum lama ini. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nama Isdianto yang telah diajukan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun ke DPRD Kepri sebagai kandidat Wakil Gubernur Kepri bersama dengan Agus Wibowo, hampir dapat dipastikan terdepak.

Hal itu diungkapkan Staf Khusus Gubernur Kepri, Ahars Sulaiman dan anggota Panitia Pemilih (Panlih) Wakil Gubernur Kepri yang minta namanya tidak ditulis. "Gubernur Kepri tidak perlu putusan PTUN untuk menarik kembali nama Isdianto," ujar Ahars Sulaiman kepada BATAMTODAY.COM di Batam, Kamis (7/9/2017).

Penegasan Staf Khusus Gubernur Kepri itu salah satunya didasari alasan, karena Isdianto tidak juga kunjung memenuhi persyaratan untuk dipilih sebagai Wakil Gubernur Kepri.

"Kedua kandidat tersebut sudah terlalu lama tidak melengkapi persyaratannya, sehingga terkesan Gubernur Kepri tidak mau punya wakil," tambah Ahars Sulaiman.

Sementara itu, anggota Panitia Pemilih (Panlih) Wakil Gubernur Kepri menjawab BATAMTODAY.COM mengatakan, hampir dapat dipastikan, Gubernur Kepri tidak akan mengajukan kembali nama Isdianto.

"Saya membaca gelagat, Pak Gubernur tidak begitu berkenan dengan nama Isdianto," ungkap anggota Panlih yang minta namanya tidak ditulis itu.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI