Istrinya Menangis saat Giring Nidji Minta Izin Jadi Caleg
Oleh : Redaksi
Kamis | 07-09-2017 | 14:26 WIB
giring-nidji1.gif
Giring Nidji. (Foto: storibriti)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan Giring Nidji akhirnya mantap terjun ke dunia politik.

Sebagai langkah awal, Giring sudah mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilihan Legislatif 2019.

Mengetahui Giring akan menjadi politisi, sang istri, Cynthia Riza menangis saat dirinya meminta izin terjun ke dunia politik.

"Ketika minta izin kepada istri saya, istri saya sempat deg-degan, nangis," ujar Giring, Rabu (6/9/2017).

"Karena (politik) memang kejam. Wah, itu yang membuat istri saya nangis waktu pertama kali saya memutuskan untuk terjun ke politik," lanjutnya.

Bukan cuma meminta restu kepada istri tercintanya, Giring Nidji juga tak lupa memohon izin serta berdiskusi kepada ibu dan kakaknya.

"Begitu saya minta izin sama ibu saya, saya masih ingat persis, ibu dan kakak saya sangat melek politik," ucap Giring.

"Mereka bilang, 'Giring, kalau kamu memang mau masuk politik, tujuan kamu cuma satu, yaitu membuat Indonesia lebih sejahtera dan melayani masyarakat Indonesia.' Udah, itu aja," sambungnya.

Giring sendiri belakangan ini mulai mempersiapkan dirinya belajar berbagai hal tentang dunia politik. Ia juga menyebut Presiden Jokowi yang selama ingin menjadi inspirasi dan teladan baginya untuk berani melangkah masuk ke dunia politik dengan mendaftarkan diri ke PSI.

"Akhirnya, bismillah, saya memutuskan hari ini bergabung dengan PSI," tutur Giring.

Sumber: Nova.id
Editor: Yudha


BNN-KEPRI