Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Penampakan SUV Hibrida Pertama Honda
Oleh : Redaksi
Kamis | 07-09-2017 | 14:03 WIB
Honda-CRV-Hibrida1.gif Honda-Batam

PKP Developer

CR-V Hybrid.

BATAMTODAY.COM, Frankfurt - Honda siap menampilkan prototipe CR-V Hybrid di ajang Frankfurt Motor Show 2017, pertengahan September ini. Kehadiran produk ini sejalan dengan rencana Honda untuk memamerkan rangkaian mobil berteknologi tinggi yang ramah lingkungan.

Dilansir Autoevolution, CR-V ini akan menjadi SUV hibrida pertama Honda yang akan dipasarkan di Eropa. Juga disiapkan untuk menggantikan CR-V diesel yang penjualannya menukik akibat regulasi pemerintah Eropa yang tak lagi ramah dengan mesin penenggak solar.

Dari tampilan desain, CR-V Hybrid tidak banyak berubah dengan model reguler yang ada saat ini. Namun sebagai sentuhan baru diberikan lampu daytime running light LED menggantikan keberadaan fog lamp.

Honda membekali prototipe SUV hibrida ini dengan teknologi i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive). Sistem akan menentukan penggunaan bahan bakar dan energi listrik yang paling efisien. Pengemudi tidak direpotkan lagi dengan pilihan metode berkendara yang akan digunakan.

Sementara untuk pilihan kubikasinya sampai saat ini belum diungkapkan secara detail oleh Honda.Tapi bila berkaca dari model sebelumnya, kemungkinan besar CR-V hibrida akan menggunakan mesin yang serupa dengan Civic, yakni 1.500 cc turbo.

Sumber: Kompas.com
Editor: Yudha