Gadis Berparas Cantik Ini Dicabuli Temannya di Kamar Hotel Kawasan Batuaji
Oleh : Yosri Nofriadi
Kamis | 07-09-2017 | 13:58 WIB
korban-cabul-batuaji1.gif
Korban cabul saat membuat laporan polisi di Polsek Batuaji. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - ES (21), warga Mangsang, Kecamatan Seibeduk, ini menjadi korban pencabulan oleh temannya sendiri, Putra Kusuma, di salah satu hotel yang ada di Kawasan Mitra Mall, Batuaji, Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat pelaku mengajak korban jalan-jalan di seputaran Batuaji. Di perjalanan, korban diajak ke sebuah hotel.

Permintaan tersebut langsung ditolak korban. Kemudian pelaku tak habis akal, dengan berdalih akan diajak makan, ia berhasil membawa korban ke sebuah hotel. Di sana korban dipaksa masuk ke dalam sebuah kamar.

Sesampainya di kamar, Putra langsung melancarkan aksinya. Ia mengunci pintu dan berupaya menyetubuhi korban namun mendapat perlawanan. Tapi, lantaran tenaga pelaku lebih kuat, korban akhirnya tak berdaya.

Usai melampiaskan nafsu birahinya, pelaku mengantar korban untuk pulang. Namun belum sampai di rumah, korban diturunkan secara paksa di jembatan penyeberangan Sentosa Plaza (SP).

Tak terima diperlakukan seperti itu, korban menceritakan peristiwa yang baru saja dialaminya. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Batuaji.

Pelaku kemudian berhasil diamankan beberapa jam setelah laporan tersebut diterima.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko, membenarkan laporan tersebut. Korban mengalami tramu dan malu akibat kejadian itu. "Palaku sudah kita diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kasusnya sedang kita dalami," ujar Sujoko.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI