Anak-anak Nana Mirdad Nyaris Jadi Korban kebakaran
Oleh : Redaksi
Rabu | 06-09-2017 | 14:50 WIB
Nana-Mirdad1.gif
Nana Mirdad dan anak-anak. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Bali - Pasangan selebritis, Nana Mirdad dan Andrew White, memang sudah jarang terlihat di layar kaca maupun dunia glamor ibukota. Andrew dan sang istri kini memang tinggal di Bali bersama dengan dua buah hati mereka. Sejak menikah pada 2006 lalu, pasangan ini memang dikaruniai dua anak yang ganteng dan cantik, Jason dan Sarah.

Lama tak ada kabarnya, tiba-tiba ada kabar yang sedikit mengejutkan nih dari pasangan yang terkenal mesranya. Nana dan Andrew yang tengah menghadiri acara makan bersama para chefs, tiba-tiba mendapat kabar tidak mengenakkan dari para tetangga. Lewat Insta Story, Nana lalu cerita kalau anak-anaknya hampir saja jadi korban kebakaran kala sedang tertidur. Untung saja pihak tetangga segera tanggap dengan menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Nana pun segera memberikan update kepada kerabat dan fans yang khawatir dengan keluarganya. Dengan suara lemah, putri pertama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini pun membenarkan kalau letak kebakaran berada di belakang kamar anak-anaknya. Untuk menghindari api menjalar ke dalam rumah, pihak pemadam kebakaran yang membantu pun membasahi kediaman Nana dan Andrew.

Dari cerita Nana, yang pertama mengetahui ada api adalah staf rumah tangga yang dipanggilnya mbak. Si mbak inilah yang membangunkan anak-anak Nana yang tertidur agar keluar kamar. Di dekat jendela kamar Sarah, anak keduanya, ada gas yang cuma semeter dari api. Untungnya pihak pemadam kebakaran bergerak cepat sehingga api bisa dipadamkan.

Setelah kejadian ini, Jason dan Sarah kemudian dibawa untuk ke rumah sahabat orangtuanya. Sementara Nana dan Andrew mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kejadian yang tak disangka ini. Nana bahkan terlihat lelah karena tak bisa tidur, tapi dia bersyukur karena anak-anak dan anjingnya dalam kondisi aman.

Pagi harinya, Andrew dan Nana memberikan update tentang rumah yang mengalami kebakaran. Rumah yang ternyata milik keluarga mereka yang biasanya disewakan itu kini tinggal puing-puing. Walau begitu baik Andrew dan Nana masih bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Nana lalu menjelaskan penyebab kebakaran adalah karena ada yang membakar sampah sembarangan di dekat properti mereka. Kakak dari Naysila Mirdad ini pun lalu berpesan agar hati-hati dalam membakar sampah, apalagi di Bali yang masih banyak terdapat padang alang-alang.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI