Prilly Latuconsina Kesal Digosipkan Dengan Teuku Rassya
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-09-2017 | 12:13 WIB
prilly1.gif
Prilly Latuconsina.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kabar kedekatan antara Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina yang sempat meredup kembali mencuat. Hal tersebut setelah beredar foto-foto dua selebriti ini tengah menjalani aktivitas syuting salah satu judul film televisi.

Prilly yang namanya kembali diseret-seret mengaku sedikit kesal. Pasalnya ia dan Rassya hanya teman biasa, bukan pasangan seperti yang ramai disangkakan pada mereka selama ini.

"Aku nggak ada status dan hubungan apa-apa sama Rassya. Aku sama dia sebatas teman," tegas Prilly ditemui di kediamannya, kawasan Tangerang, pekan lalu.

Prilly Latuconsina tegaskan hubungannya dengan Rassya. @KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina tegaskan hubungannya dengan Rassya. @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Lebih lanjut, wanita berusia 21 tahun ini meminta kepada warganet untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan Rassya. Pasalnya keakraban yang terjalin di antara mereka hanya sebatas rekan kerja dan tidak lebih.

"Kadang netizen suka melebih-lebihkan gitu. Kayak aku lagi jalan sama dia, ya emang lagi jalan, tapi nggak ada status atau hubungan yang spesial. Jalan ya cuma sekadar jalan, kita hangout biasa," lanjut dia.

Prilly juga menegaskan bahwa baik dulu maupun sekarang dia tak pernah ada tali asmara dengan anak dari Tamara Bleszynski tersebut. "Aku sama Rassya nggak pernah pacaran, jadi nggak ada CLBK-CLBK," tuntas pemain film DANUR ini.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI