Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daun Pisang Resto Hadirkan Konsep Mewah dengan Harga Terjangkau
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 04-09-2017 | 16:14 WIB
menu-daun-pisang-Resto.gif Honda-Batam

PKP Developer

Owner Daun Pisang Resto, Andi Prawira Tjahyadi (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Daun Pisang Resto menyajikan menu tradisional food yang banyak diminati orang Indonesia. Mengusung konsep Resto dan Cafe dengan harganya cukup terjangkau, membuat semua kalangan baik remaja, pekerja hingga keluarga, tak akan melewatkan mencicipi hidangan yang disediakan di tempat itu.

Owner Daun Pisang Resto, Andi Prawira Tjahyadi, menjelaskan bahwa Daun Pisang Resto sudah berjalan selama 1 bulan, dan antusias masyarakat Batam sangat tinggi untuk mencicipi menu makanan yang difavoritkan, seperti Ayam Geprek DPR yang memiliki bumbu spesial dibanding tempat makanan lain.

"Costumer sini ketika sudah datang akan kembali lagi untuk kedua kalinya membawa teman dan saudara. Karena menurut mereka menu makanannya pas di lidah," katanya, Senin (4/9/2017).



Daun Pisang Resto yang beralamat di Ruko Plam spring blok B2 no 3 (sebelah Bank Mandiri) itu memiliki menu makanan yang beragam. Mulai dari ayam, ikan, sayur, sop, sate, mie dan makanan ringan lainnya. Bahkan minuman yang disajikan pun memberi nuansa tersendiri saat Anda mencicipinya, seperti cofe, moctail dan fresh juice. Bahkan, akan ada keseruan di lidah kerena memiliki ciri khas rasa yang berbeda dibanding tempat lain.

"Untuk harga di sini standar, untuk makanan dimulai dari Rp15.000,- sampai dengan Rp30.000,- sedangkan minuman Rp6.000,- sampai Rp28.000,-. Semua kalangan masuk baik anak muda, pekerja dan keluarga," jelasnya.

Kapasitas Daun Pisang Resto ada 85 orang yang terdiri dari dua lantai. Lantai pertama untuk area smoking dan untuk lantai kedua menggunakan AC. Selain itu juga bisa melakukan kegiatan acara Ulang Tahun atau acara kecil lainnya.



"Selain bisa tempat tongkrongan anak muda di sini juga bisa melakukan acara ulang tahun dan tempat perkumpulan ibu-ibu arisan," ucapnya.

Daun Pisang Resto buka dari pukul 9.00 WIB sampai dengan 21.00 wib. Bisa menikmati Wifi gratis dan menerima pemesanan. Hanya saja guys, untuk sementara ini pemesanan hanya untuk wilayah sekitar Plam Spring. Nah, untuk info lebih lanjut, silakan hubungi 0778-4169791 atau no WA 085100341701

Editor: Udin