Kijang Undergraud Goncang Taman Kijang City Walk Malam Tadi
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 04-09-2017 | 12:02 WIB
kijang-00.gif
Penampilan Zombie Squad Bend pada acara Kijang Undergraud Jilid 6 di Taman Kijang Citu Walk. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Taman Kijang City Walk (KCW) pada Minggu (3/8/2017) malam tidak seperti biasanya. Suara alunan musik metal mengelegar saat itu.

Musisi musisi lokal hingga manca negara turut hadir mengguncang KCW, menunjukan kereativitas mereka dalam acara Bintan Memekak, Kijang Undergraud Jilid 6.

Teriakan penonton semakin kencang, saat bend bernama Zombie Squad Bend dipanggil untuk tampil dalam acara tersebut. Band yang memiliki volakis perempuan itu melantunkan lagu yang memiliki pesan tentang kesadaran.

"Mungkin kita selama ini tak sadar kita pernah menghianati diri sendiri, orang lain, orang yang pernah berjuang bersama kita, orang yang kita cintai," ucap sang vokalis Ayu dengan suara lantangnya.

Sementara itu, salah satu Panitia Kijang Undergraud Jilid 6, Silo menyampaikan bahwa acara ini disejalan dengan menggalang dana untuk Panti Asuhan di Kijang. Sekaligus mempromosikan wisata yang ada di Bintan. Karena di acara itu juga diundang bend-bend manca negara, seperti Jepang, Singapura, dan Malaysia.

"Jadi acara ini kita gelar bukan hanya sekedar musik saja, ada juga galangan dana, dan juga memperlihatkan keindahan patiwisita yang ada di Bintan," sebut Silo.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa menerima dan ikut mendukung kegiatan kegiatan positif seperti ini, dan anak-anak muda bisa menyalurkan hobbinya di dunia musik.

"Kami harap dengan kegiatan ini, para anak muda bisa menyalurkan hobbinya di dunia musik. Untuk itu kami juga berharap kedepannya Kijang Undergraund ini bisa lebih banyak lagi mendapat dukungan baik dari pemerintah maupun masyarakat," harpa Silo.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI