Ayo, Nikmati Beragam Kuliner Bersama Keluarga di Akau Taman Kota Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 02-09-2017 | 19:26 WIB
Kuliner-di-akau-taman-kota-Kijang.gif
Beragam kuliner disajikan di Akau Taman Kota Kijang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Akau Taman Kota Kijang adalah tempat untuk bersantai serta menikmati berbagai kuliner yang diracik langsung oleh warga Kijang. Berbagai menu pilihan disajikan di sana dan pastinya tidak merogoh kocek hingga kempis.

Mulai dibuka pukul 17.00 WIB hingga tengah malam, tempat ini selalu ramai pengunjung. Baik itu warga Kijang sendiri maupun warga luar Kijang, seperti Tanjungpinang dan lain lain.

Apalagi saat hari libur atau weekend, masyarakat Kijang kerap menjadikan Akau Taman Kota untuk tempat bersantai bersama keluarga, maupun teman-teman.



Pengakuan Veni (17) warga Kelurahan Kijang Kota ini misalnya, yang menjadwalkan hari liburnya di Akau Taman Kota, bersama keluarganya sekali dalam seminggu. Khususnya hari Minggu, ia bersama kedua orang tua dan dua adiknya, selalu menjadikan Akau ini tempat untuk bersantai, bercanda ria sembari menikmati aneka minuman dan makanan ringan yang tersedia di Akau tersebut.

"Kalau sama keluarga, saya datangnya setiap hari Minggu, karean kalau hari Minggu bapak saya libur. Jadi kami sempatkan untuk ngobrol-ngobrol di sana (Akau-red)," ujar gadis yang masih bersekolah di SMA N 1 Bintim itu, Sabtu (2/8/2017).

Khusus hari ini, Veni mengatakan, dirinya datang bersama teman-temannya, yang kebetulan ada salah satu temannya yang datang dari luar kota. Jadi mereka sepakat untuk duduk-duduk santai di Akau Taman Kota itu.

"Kalau hari ini, kebetulan teman yang dari Batam datang, jadi kami nongkrong deh di sini," kata Veni.



Selain Veni, ada pula Deki, warga Tanjungpinang, yang sengaja mampir ke Akau setelah jalan-jalan mengitari Kota Kijang. Dirinya bersama keluarga baru saja menikmati dan melihat lihat taman Kijang City Walk serta fasilitas keluarga lainnya yang ada di Kijang.

"Biasa lah mas, ngopi-ngopi aja. Tadi abis jalan-jalan lihat-lihat area permainan yang ada di Kijang, jadi sempatkan mampir ke sini. Iya, kalau ke Kijang saya memang selalu singgah di Akau ini," beber Deki.

Editor: Udin


BNN-KEPRI