Idul Adha, Nikita Willy Dikejar-kejar Sapi Kurban
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-09-2017 | 14:26 WIB
nikita-willy11.gif
Nikita Willy (Foto: Liputan6.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Nikita Willy mengalami momen tak terlupakan di perayaan Idul Adha tahun ini. Bagaimana bisa dilupakan bila sapi yang akan disembelih malah mengejar-ngejar pemain sinetron Dua Wanita Cantik tersebut.

Kejadian bermula ketika Nikita akan melaksanakan prosesi penyembelihan. Hewan kurban yang sudah terikat di kayu tiba-tiba lepas dan berlari mengejar orang-orang di sekitar termasuk salah satunya pelantun tembang Ku Tetap Menanti ini.

"Sapinya besar, tadi talinya cuma disangkutin di kayu doang. Otomatis kayunya keangkat, sapinya lari. Jadinya kita semua dikejar-kejar sama sapi," cerita Nikita ditemui di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jumat (1/9/2017).

Untungnya, sapi yang membuat resah itu bisa segera diamankan. Meski sempat ketakutan, Nikita kemudian tertawa mengingat momen dikejar-kejar sapi seperti yang baru saja dialaminya.

"Alhamdulillah langsung ketangkap dan diikat beneran di pohon. Akhirnya bisa dijatuhkan dan bisa dipotong. Setiap tahun pasti ada cerita lucu yang berkesan dan mungkin tahun ini cerita berkesannya sapi keluar dari ikatan terus ngejar-ngejar pemiliknya. Itu sebenarnya agak lucu sih," tutup Nikita.

Selain Nikita, hal serupa tapi tak sama juga dialami Ayu Ting Ting kala memotong hewan kurban di rumahnya di Depok. Salah satu sapi Ayu mendadak menendang bagian belakang mobil Toyota Agya hitam milik Abdul Rozak yang terparkir di depan rumah.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI