Bopong Penari Telanjang, Istri Cakar Suaminya di Atas Panggung
Oleh : Redaksi
Kamis | 31-08-2017 | 17:53 WIB
kegatalan,-pria-ini-dijambak-istrinya.gif
Seorang istri menyerang suaminya di sebuah panggung pertunjukkan di China karena suaminya membopong penari setengah telanjang dengan gerakan yang seronok.(Asia Wire/Mirror)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seorang istri di China tiba-tiba naik ke panggung pertunjukkan dan menyerang suaminya karena membopong seorang penari telanjang dengan gerakan erotis.

Pria tersebut secara sukarela naik ke pangung untuk mengambil bagian dalam penampilan yang “agak nakal” itu setelah penari meminta salah satu pria dari penonton untuk naik ke panggung.

Dia pun langsung disambut hangat oleh perempuan penyanyi itu yang juga menghampirinya dengan gerakan-gerakan erotis, seperti dilaporkan Daily Mirror, Rabu (30/8/2017).

Pria itu pun berjongkok untuk memberi isyarat bahwa dia siap membopong perempuan penari pasangannya.

Mereka berpelukan erat dan dalam posisi seperti itu keduanya bergoyang mengikuti irama musik sambil membuat gerakan yang menimbulkan rasa seronok.

Pria yang tidak disebut namannya itu tampak meletakkan wajahnya ke belahan dada perempuan itu dan membiarkan kedua kaki penari melilit pinggangnya.

Tanpa disadari keduanya, tiba-tiba seorang perempuan berbaju merah yang tidak lain adalah istri dari pria tadi datang dari arah penonton dan naik ke panggung petunjukan.

Sang istri itu langsung menyerang suaminya itu secara membabi buta karena tak tahan melihat gerakan sang suami bersama penari telanjang.

Perempuan penyanyi dan penari itu sebenarnya tidak sepenuhnya telanjang. Dia masih mengenakan celana dalam dan kutang putih selaras dengan warna sepatu boot dan stokingnya.

Tidak begitu jelas apakah sang istri, yang berbalut jaket merah, mengikuti acara itu bersama suaminya atau tidak.

Namun, rekaman video yang dibuat penonton menunjukkan, pria itu menjadi semakin intim dengan sang penari tersebut. Penampilan yang semakin berani di panggung membuat sang istri naik darah.

Saat pasangan pria dan penari tersebut berputar mengikuti irama musik, isri menyemprotkan zat yang tidak dikenal ke arah mereka, menendang punggung suaminya, lalu menamparnya.

Perempuan penari yang terguncang langsung menjauh ke sisi panggung untuk menghindari pasangan suami istri yang sedang berkelahi.

Para penontong terdengar terbahak-bahak menyaksikan pasangan yang sedang berkelahi di panggung di bawah remang-remang cahaya lampu panggung. Suara dentuman musik pun redah.

Beberapa petugas keamanan kemudian muncul ke panggung dan berusaha memisahkan suami dan istrinya itu, untuk mencegah kejadian yang lebih brutal.

Suaminya kemudian mengalah dan menepi dari panggung. Tinggal istri seorang diri di panggung, seakan dia menang, yang segera disambut gelak tawa dari penonton.

Pertunjukan serupa, yang oleh banyak orang sebut sebagai "tidak pantas", biasa terjadi di pedesaan China di mana penyanyi dan penari erotis dihadirkan untuk memeriahkan acara ulang tahun, hari peringatan atau kelahiran anak, dan pernikahan.

Seorang neitzen di China mengunggah video tentang kejadian tersebut dan memberi judul videonya dengan kata-kata "Awalnya Dia Seorang Raja, Tiba-tiba Istrinya Muncul”.

Sumber: Daily Mirror
Editor: Udin


BNN-KEPRI