Serunya Bertemu Karakter Animasi dari Regal Academy di Snow City
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 29-08-2017 | 11:26 WIB
snow-99.gif
Astoria Rapunzel, Hawk Snow white, dan Rose Cinderella (serial animasi Regal Academy). (Foto: Dok Snow City)

BATAMTODAY.COM, Singapura - Selalu ada yang istimewa di Snow City pada bulan September. Kali ini, kota salju itu akan menampilkan karakter–karakter dari serial animasi Regal Academy. Pengunjung akan merasakan petualangan musim dingin yang penuh keajaiban.

General Manager Snow City, Norazani Shaiddin menjelaskan serial ini menceritakan tentang anak cucu dari karakter keturunan Rapunzel, Snow White dan Cinderella. Serial ini akan diluncurkan perdana di Asia setelah sebelumnya diluncurkan di Amerika dan beberapa negara Eropa.

"Selama bulan September, pengunjung kami dapat bertemu dengan pemeran utama Regal Academy. Seperti Rose Cinderella dan Hawk Snow White. Tak hanya itu, beragam acara menarik lainnya dikemas untuk pengunjung Snow City," katanya, belum lama ini.

Beragam acara yang dapat diikuti di Snow City, seperti pojok kesenian, acara mendongeng, kelas membuat ramuan, sesi mengendarai naga, bertemu dengan Rose Cinderella dan Hawk Snow White, pertunjukkan kartun Regal Academy dan pojok dress up.

Bermain salju di Snow City semakin asyik. Apalagi dengan kecanggihan mesin pembuat salju Snow City yang dapat memproduksi salju lebih halus. Pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain salju seperti di Eropa.

"Bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung di Snow City, inilah beragam kegiatan yang dapat dilakukan. Seperti bermain seluncur salju dengan ban, main lempar-lemparan salju atau membangun manusia salju," ujarnya.

Bagi pengunjung yang berjiwa petualang tersedia pelajaran ski dan snowboarding dengan instruktur yang berpengalaman.

Snow City juga memiliki fasilitas yang terinspirasi dari kutub utara seperti galeri es dan snow chamber yang di dalamnya terdapat tempat tinggal suku inuit dan tempat bermain salju.

"Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen liburan di sini, tersedia fotografer," imbuhnya.

Dengan tema ini, snow city memberikan harga spesial untuk orang tua cukup membayar 18 Dolar Singapura dan untuk anak-anak usia 12 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya atau gratis, khusus untuk pengunjung yang memiliki paspor Indonesia.

"Tema ini berlangsung dari bulan Agustus sampai dengan 3 Oktober 2017, ayo bagi yang penasaran buruan kunjungi Snow city," katanya.

Rainbow Internasional Mr. Kumar Naryana menjelaskan dalam tema 'Regal Academy' menceritakan tentang persahabatan dan sikap saling menolong serta sikap sopan, santun dan menyayangi orang tua. Hingga pengunjung snow city bisa mendapatkan pembelajaran yang baik dari toko cartun Ragal Academy baik terhadap teman dan orang tua.

Regal Academy berkisar 30 orang dan sikapnya yang berbeda-beda. Namun snow city hanya menampilkan 3 toko yang bernama Astoria Rapunzel, Hawk Snow white, dan Rose Cinderella.

Di sini nantik akan ada beberapa pesan moral yang diberikan untuk anak-anak dan remaja.

"Akan ada interaksi toko-toko pemain kepada Pengunjung. Karena di sini akan ada pesan yang baik dalam berteman dan sikap yang baik kepada orang tua," katanya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI