Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Spanyol

Kalahkan Santander, Malaga Naik ke Peringkat Lima
Oleh : sn
Selasa | 22-11-2011 | 08:24 WIB

SANTANDER, batamtoday - Malaga berhasil memenangkan laga tandangnya melawan Racing Santander. Di El Sardinero, Selasa (22/11/2011) dinihari WIB, Malaga menang 3-1.

Malaga pun berhasil naik dua peringkat ke urutan lima klasemen sementara dengan koleksi nilai 20 poin, hasil 12 kali bertanding.

Sementara itu, dengan kekalahan ini Santander turun ke posisi 19 dengan nilai 9.

Santander berhasil menahan Malaga tanpa gol hingga babak pertama berakhir. Namun, Isco memecah kebuntuan di menit 48 dengan tembakan dari tengah kotak penalti.

Keunggulan Malaga bertambah di menit 65. Bek Santander, Alvaro Gonzalez salah mengantisipasi bola hasil sepak pojok yang malah masuk ke gawang sendiri.

Menit 70, Santander sukses mencetak gol balasan. Manuel Arana memperkecil skor menjadi 1-2 setelah menciptakan gol hasil kerjasama dengan Christian Stuani.

Sebastian Fernandez memastikan poin penuh bagi Malaga dengan golnya di menit 89. Diawali dari umpan silang Ruud Van Nistelrooy yang masuk sebagai pemain pengganti, Fernandez menyarangkan bola ke sudut kiri gawang Santander. Skor akhir, 3-1 untuk kemenangan Malaga.