Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda, Kantongi Restu Raffi
Oleh : Redaksi
Senin | 28-08-2017 | 13:02 WIB
Syahnaz1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ©KapanLagi.com

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ada yang spesial dari liburan dua selebriti Indonesia yaitu Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ke Eropa beberapa waktu yang lalu. Saat berada di Italia, Jeje memberikan surprise dan melamar Syahnaz. Namun demikian hingga saat ini mereka belum menjalani prosesi lamaran resmi dengan keluarga.

"Pertemuan keluarga yang resmi sih belum. Tapi kalau ketemu, ngumpul gitu aja udah," ujar Jeje Govinda di kediaman Ayu Dewi, Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017).

Setelah lamaran, Syahnaz dan Jeje mulai mempersiapkan berbagai hal terkait perkawinan. Termasuk rencana lamaran resmi sebelum hari H yang rencananya bakal dilangsungkan tahun depan.

"Belum tau kapannya (lamaran resmi) tapi mungkin akhir tahun kali ya. InsyaAloh doain aja," tutur Syahnaz.

Walau begitu Syahnaz sudah mendapatkan restu dari keluarga besar termasuk kakak-kakaknya. Saat ini usia Syahnaz baru 23 tahun dan terpaut usia 10 tahun lebih muda dari Jeje. Namun pasangan ini sudah merasakan kecocokan sehingga siap untuk menikah.

"Kakak-kakak support aja sih mereka. Ikut senang teteh, A Raffi, Mbak Gigi," katanya.

Nama Syahnaz dan Jeje sama-sama populer berkat karir mereka di dunia hiburan. Setelah menikah, pasangan ini tak berniat menjauhkan dari dunia yang membesarkan nama mereka. "Ya tetap sih, kalau jodohnya tetap di entertain yaudah. Jadi nggak harus stop," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha