Hadiri Event Honda CBR250RR Bike of The Year 2017 di Tanjungpinang City Centre
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 26-08-2017 | 12:38 WIB
Honda-250CBR1.gif
Honda CBR250RR. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri akan mengelar Event Honda CBR250RR Bike of The Year 2017 Kepri ke-3 di Tanjung Pinang City Centre, Minggu (27/8/2017).

CBR250RR Bike of The Year 2017, Itulah tagline utama dari Hondayang dalam kategori Best Sport Fairing (250-300cc), Best Of The Best Sport, dan Favorite Bike.

Sales Manager Honda Kepri Harry Sutiono menjelaskan, acara ini merupakan bentuk apresiasi dari Honda kepada seluruh pecinta motor sport khususnya di Kepri karena telah memilih CBR250RR sebagai Bike Of The Year 2017. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh band lokal dan kegiatan menarik lainnya.

"Melalui Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 yang ketiga ini kita memberikan hiburan yang sangat meriah kepada masyarakat Tanjung Pinang dan sekitarnya. Khusus bagi pecinta motor sport, dan tentunya Honda CBR250RR ini juga sangat siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya," katanya Sabtu, (26/8/2017).

Dijelaskan, Honda akan menghadirkan berbagai hiburan dan atraksi untuk pengunjung, seperti live band performance, fashion show competition dan body contest. Selain itu Honda Kepri juga akan memberikan kesempatan untuk meraih berbagai doorprize dan hadiah menarik dengan mengikuti quiz yang akan dibawakan dalam acara.

"Di sisi lain, Honda akan menyediakan jalur khusus untuk para pengunjung yang ingin merasakan ketangguhan dan keunggulan serta sensasi berkendara motor Honda CBR250RR secara gratis dan akan mendapatkan souvenir cantik dari Honda setelah mencobanya," jelasnya.

Honda CBR250RR adalah generasi terbaru sepeda motor sport dengan konsep 'Total Control' . Motor Supersport yang ringan dengan karakter tajam dan cepat di desain dengan bodi yang menunduk serta menunjukkan rangka yang kekar.

Ditambah lagi desain tampak atas yang proporsional (besar di bagian fairing depan serta ramping di bagian tengah kebelakang) dan desain fairing samping bertumpuk yang aggresif menjadikan motor ini menjadi idaman bagi para pecinta motor sport.

Beralih ke dapur pacu, dengan mesin DOHC – 8 Valve – Paralel Twin Cylinder dengan desain mesin kompak dan performa mesin tinggi (Redline Tinggi) membuat Performa dan Suara Mesin dari Honda CBR250RR ini memuaskan penggunanya.

Sistem Knalpot dengan dua silender dan Parts Parts mesin minim gesekan serta sistem saluran udara Down-Draft yang layaknya di motor balap. "Ayo datang dan saksikan Jangan sampai ketinggalan acaranya," pungkasnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI