Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selain Kristen Stewart, Giliran Foto Bugil Miley Cyrus Tersebar
Oleh : Redaksi
Jumat | 25-08-2017 | 10:14 WIB
miley1.gif Honda-Batam
Miley Cyrus. (Foto: Metro.co.uk)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Belum hilang keterkejutan publik pasca beredarnya foto telanjang artis Kristen Stewart, giliran foto bugil aktris sekaligus penyanyi Miley Cyrus yang beredar. Tak kalah mengejutkan, foto telanjang tersebut tidak hanya memperlihatkan Miley Cyrus saja, tetapi juga Stella Maxwell yang merupakan kekasih Kristen Stewart.

Mengingat keberadaan Stella pada foto tersebut, publik meyakini bahwa foto itu adalah foto lama karena saat ini Stella telah berpacaran dengan Kristen. Sebelumnya, Miley memang diketahui berpacaran dengan model Victoria’s Secret tersebut pada 2015. Foto-foto tersebut dikabarkan beredar setelah para hacker berhasil membajak ponsel Miley.

Meskipun demikian, tidak diketahui secara pasti apakah foto itu adalah hasil pencurian foto sebelumnya yang pernah dilakukan para hacker kepada Miley, ataukah foto tersebut adalah hasil pembajakan terbaru dari para hacker dari foto-foto yang hingga saat ini masih tersimpan di ponsel Miley.

Hingga saat ini, baik Miley Cyrus maupun Stella Maxwell belum memberikan pernyataan papun. Namun, beberapa selebriti lain yang pernah mengalami hal serupa mengaku sempat menerima ancaman, sebut saja Tiger Woods dan mantannya, Lindsey Vonn.

Foto-foto pribadi para selebriti tersebut kebanyakan berhasil didapatkan para hacker setelah menembus akun penyimpanan i-Cloud para selebriti tersebut. Seperti yang diketahui, foto-foto yang diambil para pengguna Iphone akan tersimpan pada i-Cloud. Ada kemungkinan bahwa sistem keamanan iCloud memiliki celah yang dapat ditembus, meskipun belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Kristen Stewart menjadi korban hacker beberapa waktu lalu. Foto-foto telanjangnya bertebaran di internet setelah disebarkan oleh seseorang yang tak bertanggungjawab. Meskipun Kristen dan para artis lainnya telah menyewa pengacara untuk menghentikan penyebaran foto-foto telanjang mereka, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah tidak mengambil foto-foto telanjang mereka sendiri, meski untuk koleksi pribadi.

Editor: Yudha