Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Cashback Rp 2 Juta Plus Hadiah Langsung di Informa Nohil
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 24-08-2017 | 13:26 WIB
Informa-kasur1.gif Honda-Batam
Belanja di Informa Nohil berhadiah langsung tempat tidur. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Informa Nagoya Hill Batam memberikan promo spesial bagi para membernya cash back Rp 2 juta plus hadiah langsung.

Promo ini waktunya terbatas selama 4 hari mulai Kamis (24/8/2017) sampai Minggu (27/8/2017) mendatang.

Deputy Store Manager Informa Nagoya Hill Batam, Warsan Wardiana menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk seluruh transaksi dengan nominal tertentu, berlaku untuk pembelian home furniture maupun product home accsesories. Hadiah langsung tempat tidur plus matrasnya.

"Promo cashback Rp 2 juta bisa didapatkan jika berbelanja minimal Rp 20 juta. Sedangkan promo cashback 2 juta plus hadiah langsung didapat jika belanja minimal Rp 30 juta," katanya Kamis (24/8/2017).

Selanjutnya untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja diharapkan agar segera menukarnya agar tidak hangus. Masa berlaku hanya satu tahun saja. Bagi yang tidak menukarkan point dengan voucger belanja, bisa juga langsung dipotong saat pembayaran hingga 20% dari total nilai belanja.

"Nikmati free delivery dan instalasi bagi pemegang member Informa. Pengguna kartu telkomsel tukarkan point telkomsel anda sebanyak 400 point dengan voucher belanja Rp 50 ribu yang dapat langsung di gunakan untuk belanja di Informa," jelasnya.

Editor: Yudha