Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Luncurkan Generasi Baru HR-V dan Brio, Ini Keunggulannya
Oleh : Redaksi
Rabu | 23-08-2017 | 13:50 WIB
Honda-Brio1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Honda Brio. (Foto: Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor meluncurkan generasi terbaru dari dua produk unggulannya, yakni HR-V dan Brio RS.

New Honda Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 182 juta, sementara Honda HR-V 1.5 E CVT dibanderol seharga Rp 306 juta on the road (OTR) Jabodetabek.

New Honda HR-V 1.5 E CVT tampil semakin canggih dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8” Floating Touchscreen Display. Sistem ini dilengkapi dengan Bluetooth Connection yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone dan Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukkan khusus untuk pengguna Android yang dapat menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

Tidak hanya itu, saat ini New Honda HR-V 1.5 E CVT juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Adapun New Honda Brio RS Special Edition tampil semakin sporty dan dinamis melalui penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar.

Selain penyegaran di eksterior dan interior, New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl, yang semakin memperkuat aura sporty untuk mobil ini.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha