Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wali Kota Batam Dukung Kebijakan Ranperda Pendidikan Anak
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 22-08-2017 | 19:02 WIB
walikota-batam-pada-paripurna-DPRD.gif Honda-Batam

PKP Developer

Rapat paripurna Anggota DPRD Batam (Foto: Irwan HIrzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pendidikan anak usia dini holistik dan integratif oleh anggota DPRD Kota Batam, khususnya Komisi IV mendapat tanggapan positif dari Wali Kota Batam.

Dalam rapat paripurna anggota DPRD Batam tersebut, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyatakan berterima kasih kepada Anggota DPRD khususnya komisi IV yang memiliki inisiatif pembuatan Ranperda pendidikan anak usia dini tersebut.

"Pemerintah Kota Batam mendukung penuh dalam wancana pembuatan Ranperda pendidikan anak usia dini holistik dan integratif," ujar Rudi di hadapan puluhan angggota dewan dalam rapat paripurna ke 9 di gedung DPRD Kota Batam.

Sesuai amanah UUD, kata Rudi, pemerintah berkewajiban dan memiliki tanggung jawab penuh terhadap pendidikan anak di usia dini. Untuk itu Pemko Batam mendukung dan menyetujui agar pembahasan dapat dilakukan oleh panitia khusus (pansus).

"Pemerintah Kota Batam sangat menyetujui dan mendukung dalam pembahasan Ranperda pendidikan anak usia dini ini," tegasnya.

Editor: Udin