Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kaki Dilindas dan Baju Robek, Sopir Taksi Online dan Pangkalan Saling Lapor
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 22-08-2017 | 17:38 WIB
sopir-taksi-pangkalan-vs-online.gif Honda-Batam

PKP Developer

Sopir taksi pangkalan dan taksi online tengah membuat laporan di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Barelang (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sopir taksi pangkalan dan taksi online mendatangi Mapolresta Barelang. Kedatangan mereka sama-sama untuk membuat laporan terkait dugaan perbuatan tidak menyenangkan, Selasa (22/8/2017) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Pantauan di Mapolresta Barelang, kedua belah pihak tengah membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Selain itu, tampak juga puluhan sopir taksi pangkalan datang untuk mendampingi temannya. Sementara taksi online hanya sendiri.

Informasi yang didapat, aksi saling lapor ini dikarenakan penghadangan yang dilakukan salah satu taksi pangkalan terhadap sopir taksi online yang mengambil penumpang di dekat SPBU samping BCS Mall.

Sopir taksi online yang merasa tidak salah, mencoba menghindari pertengkaran dan berusaha melanjutkan perjalanan. Namun tanpa disengaja melindas kaki salah seorang sopir taksi pangkalan.

Dengan kejadian itu, baju sopir taksi online langsung ditarik hingga robek. "Mereka saling lapor. Satu merasa kakinya dilindas, dan satu lagi bajunya robek ditarik," ungkap salah satu petugas kepolisian.

Hingga pukul 16.00 WIB, para sopir pangkalan masih berada di Mapolresta Barelang, menunggu rekannya selesai diperiksa. BATAMTODAY.COM, belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Editor: Udin