Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satpam Minimarket Indo A Yani Karimun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga
Oleh : CR-16
Senin | 21-08-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Fransisco Dos Reis (41), satpam Minimarker Indo A Yani di Kabupaten Karimun, ditemukan tewas tergantung di pohon mangga, depan rumahnya, Kampung Sukajaya RT02/RW10, Kelurahan Meral, Minggu (20/8/2017).

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan, korban pertama sekali ditemukan oleh istrinya. Padahal, sehari sebelumnya korban diketahui masih berangkat kerja.

"Pagi hari saat istrinya terbangun dari tidur mendapati suaminya tergantung di atas pohon mangga depan rumah dengan menggunakan tali nilon warna kuning," kata Lulik, Senin (21/8/2017).

Lulik mengatakan, istri korban mengaku ia dan suaminya itu terlibat adu mulut. Hal itu terjadi setelah korban p[ulang dari tempat kerjanya.

"Setelah selesai adu mulut, istri dan anak-anaknya pergi tidur dan pada pagi harinya suaminya itu telah tergantung," jelas Lulik.

Korban yang masih tergantung kemudian diturunkan oleh tetangganya bernama Putra. Kemudian jazad korban dibawa ke dalam rumahnya. "Para tetangga langsung datang dan membantu mengevakuasi korban, dengan memotong tali menggunakan parang dan kemudian membawa jasadnya masuk ke dalam rumah," imbuhnya.

Lanjut Lulik, tidak berapa lama setelah korban ditemukan tergantung pihaknya langsung turun kelokasi untuk melakukan olah TKP, berdasarkana hasilnya ternya korban telah meninggal selama 4 jam.

"Kita datang, korban sudah diturunkan pihak keluarga. Diperkirakan telah meninggal lebih dari 4 jam, dan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga," tutupnya.

Editor: Gokli