Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Pesan Wali Kota kepada Paskibra Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Sabtu | 19-08-2017 | 18:26 WIB
Paskibra-Kota-Tanjungpinang.gif Honda-Batam

PKP Developer

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, berfoto bersama Paskibra Tanjungpinang (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmasyah, mengatakan bahwa pengalaman dan pendidikan yang didapat sebagai anggota Paskibra harus terus dipertahankan, hingga menjadi pemuda andalan dan pelopor di masa yang akan datang.

"Semua pengalaman dan pendidikan yang telah didapat, harus selalu dipertahankan. ?Dan apa yang didapat melalui penggemblengan 15 menjadi pengalaman berharga hingga dewasa kelak," ujarnya, dalam ramah tamah bersama pasukan pengibar bendera (Paskibara) Kota Tanjungpinang tahun 2017 yang diselengarakan Dinas Pemuda dan Olahraga di Gedung Wanita Tun Fatimah, Jum'at (18/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Lis mengatakan, pendidikan yang diperoleh juga dapat diimplementasikan di dalam kehidupan sekolah maupun di rumah. Karena Paskibraka itu dilatih untuk membentuk diri menjadi generasi yang sukses.

Orang nomor satu di Tanjungpinang ini juga mengatakan, menjadi seorang Paskibra merupakan keinginan setiap pemuda. Dan para anak muda yang mengibarkan bendera di Kantor Wali Kota pada upacara HUT kemerdekaan RI tersebut merupakan orang-orang yang beruntung.

Oleh karena itu, Lis mengatakan bahwa semua pengalaman dan pendidikan yang telah didapat, harus selalu dipertahankan hingga tua kelak.

"Pemko Tanjungpinang berencana melalui Dispora akan terus menjaga Paskibra. Kita berharap nantinya Paskibra mampu menjadi pemuda andalan Kota Tanjungpinang, sehingga mampu menjadi pelopor di masa depan," kata Lis.

Di akhir sambutannya, Lis mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan penuh setiap program-program yang diselenggarakan oleh pemerintah dari awal hingga akhir jabatannya nanti.

Tidak hanya itu, Lis juga menjelaskan bahwasanya Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus berupaya untuk terus meningkatkan kinerja, baik dalam pembangunan hingga ke sektor masyarakat.

Editor: Udin