Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

8 Perwira Duduki Jabatan Baru di Polres Karimun

AKP Lulik Febyantara Resmi Jabat Kasatreskrim Polres Karimun
Oleh : CR-16
Sabtu | 19-08-2017 | 17:27 WIB
AKP-Lulik.gif Honda-Batam
Kegiatan Sertijab di Mapolres Karimun (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin SIK memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kabagsumda, Kabagren, Kasatreskrim, Kapolsek Balai dan Kapolsek Kundur Polres Karimun, di halaman Mapolres Karimun, Sabtu (19/8/2017).

Adapun perwira yang diganti yakni Kompol Elly Nazarudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kundur Polres Karimun, digantikan Kompol Wisnu Edhi Sadono yang sebelumnya menjabat Kasubagdumasan Itwasda Polda Kepri. Sementara Kompol Rusdwiantoro yang sebelumnya menjabat Kabagsumda Polres Karimun, digantikan Kompol Ely Nazaruddin.

"Selain itu, Kabag Ren Polres Karimun dari Kompol Polem juga digantikan Kompol Abu Zanar yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Ditpamobvit Polda Kepri. Sedangkan, Kompol Polem akan menjabat Kaurbia Subbidbia dan APK Bidkeu Polda Kepri," ujar Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin usai pelaksanaan sertijab.

Kemudian, Kapolsek Balai Karimun dari AKP Lulik Febyantara digantikan oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasitindak Subditgakkum Ditpolair Polda Kepri, sedangkan AKP Lulik Febyantara menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun.

"Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwi Hatmoko Wiroseno akan bertugas sebagai Kasatreskrim Polres Tanjung Pinang," papar Agus.



Dia menambahkan, ia yakin dengan kemampuan dan pengalaman pendidikan yang telah mereka miliki. Mereka akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Polri di Wilayah Kabupaten Karimun.

"Program-program yang sudah dijalankan oleh pejabat yang lama dapat diteruskan secara berkesinambungan. Terus melakukan terobosan-terobosan kreatif dan ide-ide inovatif dalam pembinaan personil dan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya.

Diharapkan, kepada perwira yang baru pergantian mampu melakukan perubahan yang lebih baik lagi ke depannya. Melayani serta mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat di mana pun mereka bertugas.

"Semoga mereka mampu melakukan perubahan yang lebih baik. Kemudian pelayanan kepada masyarakat semakin bagus, kinerja kepolisian semakin meningkat terus, apresiasi Kapolri terhadap masyarakat juga semakin tinggi serta membawa perubahan yang positif," tutupnya.

Editor: Udin