Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Discount Jasa Service Hingga 17 Persen

Pesta 17-an di Bengkel Resmi Honda (AHASS) Wilayah Kepri
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 19-08-2017 | 16:27 WIB
Service-Honda.gif Honda-Batam
Mekanik Bengkel Resmi Honda (AHASS) (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - 17 Agustus adalah hari yang sangat spesial bagi Bangsa Indonesia. Kita bangsa Indonesia memperingati bersama tanggal bersejarah tersebut sebagai Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Turut serta memeriahkan moment tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) bersama dengan jaringan bengkel resmi Honda atau yang sering disebut dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Kepulauan Riau, dengan melakukan program spesial di Hari Kemerdekaan yang bertajuk 'PESTA 17-AN di AHASS'.

Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Johandi, menjelaskan bahwa program tersebut diberikan kepada konsumen yang melakukan service di AHASS pada tanggal 16 s/d 21 Agustus 2017.

Konsumen akan mendapat benefit berupa discout hingga 17 persen untuk service lengkap. Sedangkan syarat untuk mendapatkan discount tersebut adalah jika konsumen melakukan service lengkap dan belanja spare part minimal Rp100 ribu.

"Prorgam ini diberikan sebagai apresiasai AHASS bagi konsumennya, sehingga diharapkan hal ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi, tidak hanya pada saat ini, namun untuk selanjutnya. Diharapkan, untuk konsumen sepeda motor Honda untuk dapat melakukan service berkala dan teratur ke AHASS, agar motor terawat dan garansi tidak luntur," katanya, Sabtu (19/8/2017).



Konsumen dengan kategori tersebut yang akan mendapatkan discount jasa service sebesar 5 persen, konsumen yang melakukan service lengkap dan belanja spare part sebesar Rp200 ribu berhak mendapatkan discount jasa service 10 persen dan konsumen yang melakukan service lengkap ditambah dengan belanja Rp300 ribu mendapatkan discount jasa service sebesar 17 persen.

Ayo buruan datang ke bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di daerah terdekat Anda di Kepulauan Riau.

Editor: Udin