Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Warga Antusias Saksikan Pawai Pembangunan Kabupaten Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 19-08-2017 | 12:14 WIB
Pawai-pembangunan-bintan1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Acara Pawai Pembangunan Kabupaten Bintan berlangsung meriah. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ribuan masyarakat memadati halaman Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan pada Sabtu (19/8/2017). Masyarakat berjejer di bahu jalan menyaksikan pawai pembangunan yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

Peserta yang mengikuti pawai tersebut terdiri dari pelajar TK, SD, SMP, SKPD, serta kelompok organiasi yang ada di Bintan. Kostum yang digunakan merupakan rutinitas sehari-hari warga Bintan, mulai dari buruh tani, bangunan, petugas kebersihan sampai pejabat tinggi pemerintah.

Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Ketua PKK Bintan Debi Apri Sujadi membuka secara resmi pawai tersebut yang ditandai dengan pemotongan pita.

Tujuannya digelar pawai pembangunan ini, guna menyatukan berbagai suku, ras serta adat yang ada di Bintan, guna mempererat kebersamaan dan meningkatkan keratifitas masyarakat dalam berkeasi dalam membangun daerah ini menuju Bintan Gemilang.

"Semoga dengan digelarnya pawai pembangunan ini, kebersamaan kita dalam membangun Bintan lebih erat lagi dan kompak," harap Apri.

Selain itu, Apri berharap pawai pembangunan ini tidak hanya sekali ini saja di gelar. Namun bisa dijadikan agenda rutin tahunan, agar masyatakat serta pemerintah daerah bisa lebih kereatif lagi dalam berkerasi untuk memajukan Bintan.

"Saya harap acara seperti ini, bisa digelar setiap tahunnya. Dan lebih banykak lagi peserta yang terlibat. Dengan menunjukan keunikan serta berbagai kereatifitas yang bisa dipamerkan," harap Apri.

Editor: Yudha