Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lanal Batam Gelar Doa Bersama 171717, Dimpimpin Ustad Ahmad Kahfi
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 18-08-2017 | 19:14 WIB
Lanal-Doa-bersama-171717.gif Honda-Batam
Lanal Batam menggelar doa bersama 171717 sesuai dengan program Panglima TNI dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 di Mesjid Assalam Komplek Lanal Batam, Kamis (17/8/2017) kemarin (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam juga menggelar doa bersama 171717 sesuai dengan program Panglima TNI dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72.

Dari rilis yang diterima, kegiatan itu dilakukan di Mesjid Assalam Komplek Lanal Batam, Kamis (17/8/2017) kemarin. Doa bersama dipimpin oleh Ustad Ahmad Kahfi dari Ketua Persatuan Mubaligh Kota Batam dan dihadiri oleh Ketua Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat.

Para Perwira Staf Lanal Batam, seluruh prajurit dan PNS Lanal Batam serta Pengurus dan ibu-ibu Jalasenastri termasuk warga masyarakat dari RW 002 Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kota Batam.

Dalam amanatnya, Komandan Lanal Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama 171717 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan mengambil tema 'Indonesia Lebih Kasih Sayang'.

"Tema itu, dimaksudkan bahwa dengan Indonesia yang lebih kasih sayang, Indonesia yang makin saling mengasihi dan menyayangi dalam keberagaman," ungkap Ivong, Jum'at (18/8/2017).

Lebih lanjutnya disampaikan, seperti amanat Panglima TNI, bahwa dengan kehadiran dalam doa bersama dan juga dilaksanakan di ribuan tempat di seluruh penjuru tanah air, secara bersama-sama meneguhkan sikap sekaligus menggelorakan semangat bagi terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang.

"Melalui doa tulus ikhlas, apapun agama yang dianut, bersama-sama memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang, sebagimana rahmat Tuhan yang tiada tara dan terus mengalir ke semua umat Nya, rahmat, rahman dan rahim, rahmat yang pengasih dan penyayang kepada segenap umatnya," pungkas Ivong.

Editor: Udin