Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Sorotan, Krisdayanti Pakai Kaos Seharga Satu Motor untuk Ngepel
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 18-08-2017 | 16:02 WIB
Kaos-Krisdayanti1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Kaos Gucci yang terlihat sederhana ini ternyata berharga Rp 11 juta! © instagram.com/krisdayanti_style

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bicara soal fashion, selebritis pasti punya gaya masing-masing. Ada yang suka tampil glamor, ada juga yang suka tampil biasa-biasa saja. Malah kadang ada yang tampil sederhana padahal apparel yang mereka gunakan harganya selangit!

Belum lama ini Ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti, mendapatkan sorotan. Pasalnya KD tampil necis meski di dalam rumah tengah melakukan pekerjaan sebagai seorang Ibu. Ya, tentu saja karir cemerlang tak membuat pelantun 'Menghitung Hari' ini lupa kewajibannya sebagai wanita dong.

Saat mengepel, penampilan Mimi KD terbilang sederhana yakni hanya mengenakan kaos hitam printed ditambah celana pendek denim 3/4. Bagi orang awam fashion ini mungkin tidak tampak mahal. Namun setelah ditelusuri ternyata harganya mencengangkan juga!

Kaos hitam printed bertuliskan Life is Gucci tersebut merupakan produk "GucciGhost T-Shirt" yang dibanderol US$ 890 atau sekitar Rp 11.570.000. Tentu saja bagi orang biasa kaos ini sama dengan harga satu unit motor.

Namun sekali lagi, mahal itu relatif. Bagi selebritis yang memiliki pendapatan mencukupi tentu harga Rp 11 juta bukanlah nilai yang signifikan. Sementara bagi masyarakat biasa tentu bisa digunakan untuk membeli berbagai macam hal.

Editor: Yudha