Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Clubbers Ingin Rasakan Lomba Makan Kerupuk? Yuk ke Cream Club Batam Nanti Malam
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 17-08-2017 | 16:14 WIB
lomba-makan-kerupuk-di-diskotik.gif Honda-Batam
Cream Executive Club yang berada di kawasan Harbour Bay (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini, hampir semua kalangan ikut serta memeriahkan. Tidak ketinggalan juga Cream Executive Club yang berada di kawasan Harbour Bay.

Nanti malam, Kamis (17/8/2017), Cream Club mengajak para clubbers untuk seru-seruan, karena ada perlombaan yang diadakan.

"Kita nanti malam akan adakan empat perlombaan, yakni lomba makan kerupuk, lomba trompah, bawa bola pakai sendok dan memasukkan paku ke dalam botol," ungkap Manajer Operasional Cream Executive Club, Topan, Kamis siang.

Dilanjutkan, untuk perlombaan ini, pihaknya menyediakan hadiah menarik bagi para clubbers yang menjadi pemenang. Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk menghibur para clubbers.

"Mungkin jika lomba menyanyi atau semacamnya sudah biasa. Nah kita sebagai tempat hiburan mencoba hal yang baru, yakni memberikan hiburan seperti ini. Tujuannya untuk menghibur para clubbers semua," lanjutnya.

Selain perlombaan ini, tentunya Cream juga mrnyuguhkan penampilan-oenampilan yang akan menambah serunya suasana nanti malam.

"Nanti, kami juga menghadirkan Batambeatboxsquad serta performa Dj Ari Wave 2000, sexy dancer, serta staff perform. Jangan sampai ketinggalan yaa," ajaknya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 082169533330, Haris.

Editor: Udin