Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadapi Madrid Laga Kedua Piala Super Spanyol , Barcelona Kehilangan Iniesta
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-08-2017 | 13:38 WIB
Iniesta1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Andres Iniesta. David Ramos/Getty Images

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, akan absen saat timnya menjalani laga kedua Piala Super Spanyol di kandang Real Madrid pada Kamis (17/8/2017) dini hari. Ia tak bisa tampil karena mengalami cedera paha pada pertemuan sebelumnya.

Barcelona memastikan Iniesta akan absen setelah ia tidak dapat berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada Selasa. Kehilangannya akan menjadi pukulan besar bagi Barcelona yang membutuhkan semua kehebatan pemainnya untuk mengejar ketinggalan.

Tim Catalan itu berupaya membalikkan defisit 1-3. Hal itu tak akan mudah dilakukan karena mereka akan berlaga di kandang lawan, Santiago Bernabeu. Untungnya, bintang tim lawan, Cristiano Ronaldo, dipastikan absen karena harus menjalani hukuman lima pertandingan.

Iniesta, 33 tahun, diganggu berbagai masalah cedera pada musim lalu dan jarang menemukan permainan terbaiknya. Sang gelandang bergabung dengan Rafinha Alcantara dan Thomas Vermaelen dalam daftar pemain cedera di Camp Nou.

Barcelona tidak memberikan jangka waktu pemulihan untuk Iniesta, yang mungkin juga absen pada pertandingan pembukaan liga pada Minggu, 20 Agustus, ketika Barca menjamu Real Betis.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha