Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gencarkan Semangat Kebersamaan dan Pelayanan Prima

Capella Honda Kumpulkan Karyawan Honda Wilayah Pulau Bintan
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 15-08-2017 | 16:51 WIB
Gathering-Honda.gif Honda-Batam

PKP Developer

Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, terus gencarkan semangat kebersamaan dan pelayanan prima melalui acara gathering (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, terus gencarkan semangat kebersamaan dan pelayanan prima melalui acara gathering. Kali ini Capella Honda mengumpulkan para karyawan Honda baik di Dealer maupun di bengkel resminya (AHASS) yang ada di Pulau Bintan.

Di antaranya, PT Capella Dinamik Nusantara - Batu Dua, PT Dinamik Intan Pimasda - Batu 5, PT Tajelin Sejahtera - Batu 9, AHASS Prima Jaya Motor - Batu 9, PT Legenda Kencana Sukses - Kijang dan PT Indoprof Motor Sejati - Tanjung Uban yang berlangsung di salah satu hotel ternama di Tanjungpinang, Minggu (13/08/17).

HCC Sect Head PT CDN Kepulauan Riau, Toni Hadi Wibowo, menjelaskan bahwa adapun tujuan dari gathering ini adalah untuk menjaga hubungan baik serta kekompakan antar sesama karyawan Honda, sehingga menciptakan semangat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Honda.

"Kami terus menggencarkan pelayanan prima dari para karyawan Honda dalam melayani konsumen setia Sepeda Motor Honda, dengan adanya gathering ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam melayani konsumen dan ajang silaturahmi bagi para karyawan Honda," katanya.



Di acara gathering ini peserta juga mendapatkan bekal berupa training refreshment perihal pelayanan dan juga komunikasi yang baik saat melayani konsumen.

Tidak hanya mendapatkan bekal materi pelayanan, peserta juga diikutkan dalam berbagai aktivitas yang berupa fun games dan team buiding yang menambah semangat serta kekompakan. Selain itu peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah serta door prize yang telah disiapkan panitia.
"Hadiah ini adalah sebagai bentuk apresiasi bagi para karyawan kami," tambah Toni.

Tidak lupa Capella Honda juga mengkampanyekan budaya safety riding untuk seluruh karyawan. Melalui tagline #Cari_Aman, Honda mengajak para karyawan yang sebagian adalah generasi muda ini untuk selalu dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara. Harapannya semangat keselamatan berkendara ini dapat selalu dikampanyekan dan diteruskan ke konsumen.

"Tidak disangka-sangka saya dapat mesin cuci dari Honda, terima kasih Honda atas hadiahnya. Saya juga sangat senang bisa berkumpul dengan teman-teman seperjuangan. Moment ini akan kami jadikan ajang bersilaturahmi serta bahan introspeksi diri dalam melayani konsumen. Kami akan terus mengembangkan dan memberikan pelayanan prima bagi konsumen kami," ucap Inri W Salah seorang petugas counter sales Dealer PT Capella Dinamik Nusantara - Batu 2 Tanjungpinang.

Editor: Udin