Tabrakan Maut, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Tiban Soutlhink
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 15-08-2017 | 12:50 WIB
kasatlantas-kompol-bayu1.gif
Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini, mobil Toyota Rush BP 1831 FY warna hitam tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BP 3665 OR warna merah putih, dekat Southlink, Tiban Senin (14/8/2017) kemarin.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai perempuan bernama Sarah melaju dari Tiban Kampumg menuju Southlink. Ia yang membawa penumpang Maya Astuti melaju di jalur kanan.

Belum diketahui penyebab pasti, namun sesampai di Southlink, mobil tersebut bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Herianto bersama istirnya Maya Sasmita serta anaknya Latifah, yang masih berumur tiga tahun.

"Mobil ini melaju di jalan kanan, sementara pengendara sepeda motor di sebelah kiri. Kami masih mendalami siapa yang menyalip kendaraan di depannya sehingga dua kendaraan ini bersenggolan," ungkap Putu, Selasa (15/8/2017).

Dijelaskan, akibat senggolan itu, pengendara sepeda motor jatuh. Herianto yang membonceng anak dan istrinya, terjatuh dan mengaami benturan keras pada bagian kepala.

"Herianto meninggal dunia di lokasi, karena benturan keras pada bagian kepala. Sementara istrinya mengalami luka-luka. Sedangkan anaknya tidak apa-apa," jelasnya.

Untuk pengendara mobil, mengalami kerusakan pada bagian mobilnya. "Mobil dan sepeda motor sudah diamankan ke Mapolresta Barelang. Kita masih mendalami siala yang salah dalam kejadian ini," pungkasnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI