Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Thailand Klaim Telah Matamatai Permainan Timnas Indonesia
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-08-2017 | 08:38 WIB
pelatih_thailand.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Skuat timnas Thailand melakukan selebrasi usai mengalahkan Myanmar 3-0 di parta final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2015 di Singapura pada 15 Juni 2015. (Foto: EPA/Wallace Woon)

BATAMTODAY.COM, Kuala Lumpur - Juara bertahan Thailand akan menghadapi Timnas U-22 Indonesia di laga perdana Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam pada Selasa (15/8/2017).

Pelatih Timnas Thailand, Worrawoot Srimakha, mengaku sudah memata-matai permainan dari lawan-lawannya di Grup B.

"Staf kepelatihan telah mempelajari rekaman permainan dari semua tim lawan di Grup B," kata Worrawoot, seperti dikutip Bangkokpost, Senin (14/8). "Saya yakin tim lain juga memantau permainan skuad kami."

Worrawoot mengatakan semua tim di SEA Games 2017 sangat berbahaya. termasuk Indonesia yang akan menjadi lawan pertama bagi skuad Worrawoot Srimakha.

"Penyerang Indonesia memiliki kecepatan bagus dan serangan baliknya sangat bagus," katanya. "Kami juara bertahan, tapi kami tetap respek terhadap lawan-lawan kami."

Worrawoot mengatakan pemainnya dalam kondisi fit tanpa ada yang mengalami cedera serius. Kapten Chenrop Samphaodi yang sempat mengalami cedera, sudah pulih dan kembali berlatih bersama rekan setim.

Sumber: Republika
Editor: Dardani